Dandim 0420 Sarko, Beri Kejutan Tumpeng di HUT Bhayangkara 76 Ke Polres Sarolangun

  • Bagikan

SAROLANGUN – Selama ini, sinergi antara Kodim 0420/ Sarko dan Polres Sarolangun telah terjalan dengan baik. Salah satu buktinya adalah kejutan yang diberikan Dandim Sarko yang di Wakil kan oleh Koramil Sarolangun, Pauh, Mandiangin, Batang Asai, Singkut dan Air Hitam yang mengirim tumpeng ke Polres memberikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-76, Jumat (1/7/2022).

Kedatangan para Komandan Komando Rayon Militer (Koramil) tidak sendiri, tapi didampingi sejumlah personil Babinsa se Kabupaten Sarolangun. Kehadiran Koramil dan rombongan tersebut untuk memberi ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-76.

Kedatangan Danramil se-Kabupaten Sarolangun dan rombongan disambut langsung Kapolres Sarolangun AKBP Anggun Cahyono, Sik. PJU Polres, Perwira dan Personil Sarolangun, yang menyampaikan terima kasih kepada Kodim 0420 dan seluruh jajarannya atas perhatian yang diberikan.

BACA JUGA :   Pembangunan Jalan TMMD Bojonegoro, Satgas Terjunkan Alat Berat

“Saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Letkol Inf Amaraldo Cornelius, beserta jajarannya, yang mana pagi ini tidak disangka Polres Sarolangun mendapatkan kejutan nasi tumpeng dan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke 76,” ujar Kapolres.

“Saya harapkan sinergitas dan soliditas kita tetap terjalin dengan baik dalam menjaga situasi keamanan, ketertiban masyarakat, khususnya di wilayah Kabupaten Sarolangun,” tambahnya.(Sanu)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.