Sapma Pemuda Pancasila Minta Bupati Tangerang Cabut Izin Usaha Holywings

  • Bagikan

KABUPATEN TANGERANG – Promosi minuman keras (miras) gratis untuk nama Muhammad dan Maria dari pihak Holywings menuai kecaman dari berbagai kelompok masyarakat. Seperti halnya Organisasi Kepemudaan Satuan Pelajar dan Pemuda (SAPMA) Pemuda Pancasila (PP) Kota Tangerang.

Menurut Ketua SAPMA Pemuda Pancasila, Kota Tangerang, Haris Setiawan promo yang dibuat oleh pihak Holywings itu dianggap telah melecehkan agama, terutama Islam.

“Didalam Islam, Muhammad adalah nama Nabi yang dimuliakan.Sementara Maria, merupakan nama ibu dari Yesus Kristus.” ucapnya, Senin (27/6/2022) malam.

Pernyataan pihak Holywings yang menyandingkan nama Muhammad dan Maria dianggap telap melecehkan dan menistakan agama. Untuk itu Haris menegaskan kepada Pemerintah Kabupaten Tangerang dalam hal ini Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar agar segera mencabut izin usaha Holywings yang ada diwilayah Kabupaten Tangerang. Yaitu yang berada di Kawasan Gading Serpong dan Karawaci.

BACA JUGA :   Pelantikan PUSMAT Kota Ternate Priode 2018-2020 Berjalan Khidmat

“Kami SAPMA Pemuda Pancasila Kota Tangerang mendesak Bupati Tangerang l, Zaki Iskandar agar segera mencabut izin usaha Holywings yang ada di wilayahnya. Kami juga minta agar semua pihak terkait mengecek keberadaan Holywings yang meresahkan masyarakat di Tangerang,” tegas Haris.

Selain itu, Haris juga meminta kepada masyarakat Tangerang agar bersama sama mengawasi keberadaan Holywings yang dengan terang terangan melakukan penistaan agama.

“Kami SAPMA Pemuda Pancasila akan terus mengawal kasus ini sampai dengan selesai, jika kedapatan masih ada yang tetap beroperasi maka kami tidak segan-segan untuk mengerahkan massa.” Pungkasnya

Penulis: Andik ESEditor: Renoto Sirengga
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.