Bupati Sukabumi Angkat 1.742 Guru Jadi PPPK

  • Bagikan

SUKABUMI – Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami Pimpin Apel Penyerahan Petikan Keputusan Bupati tentang Pengangkatan PPPK Guru Tahun Formasi 2021 di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sukabumi. Apel digelar di Lapang Cangehgar Palabuhanratu, Selasa (28/6/22).

Sebelum kegiatan Apel, dilakukan Penandatanganan perjanjian kerja kepada 7 orang perwakilan Guru yakni, Hendra S.Pd, Desti Marhardikawati S.Psi, Ade Mulyana S.Pd, Dias Tri Faudilla, S.Pd, Sawaan Lisa Iliani S.Pd, Empok Aisyah S.Pd dan Yayah Mareiah S.Pd..

Dalam Sambutannya, Bupati Sukabumi mengucapkan selamat kepada 1.742 orang guru yang telah diangkat sebagai P3K Tahun Formasi 2021 dilingkungan Pemerintah Kabupaten Sukabumi. “Penyerahan petikan ini saya harapkan bahwa Bapak dan Ibu agar dapat memiliki ide dan gagasan luar biasa untuk mendidik generasi bangsa yang smart dan profesional,” tegasnya.

BACA JUGA :   Bupati Zaki Beri Arahan Pengelola Mall Dan Pusat Keramaian

Kata Bupati Marwan, P3K merupakan bagian dari aset birokrasi, yang diharapkan mampu menopang terwujudnya World Class Government (cita-cita Pemerintah Berkelas Dunia). Oleh karena itu harus mempersiapkan diri dalam menghadapi tantangan dunia yang semakin kompleks

“Para P3K penerima keputusan pengangkatan ini saya harapkan semuanya mampu memegang teguh nilai-nilai dasar dan kode etik aparatur negara juga dituntut responsif, kreatif dan inovatif terhadap sebuah perubahan yang terus berkembang,” bebernya.

Bupati Marwan juga menekankan bahwa, pengangkatan P3K Guru Tahun Formasi 2021 merupakan sejarah pengangkatan pegawai terbanyak yang pernah dilakukan Pemerintah Kabupaten Sukabumi. Kondisi ASN Pemerintah Kabupaten Sukabumi saat ini sebanyak 10.919 orang, terdiri dari PNS sebanyak 10.286 dan P3K sebanyak 633 orang.

BACA JUGA :   Tak Pernah Gelar Rapat Minggon, Kinerja Camat Cikarang Timur Dipertanyakan

“Dengan bertambahnya P3K ini tentunya menjadi modal berharga untuk pelaksanaan pelayanan publik di lingkungan Pemkab Sukabumi,” tandasnya.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sukabumi Mohammad Solihin menambahkan bahwa dengan bertambahnya Guru P3K di Kabupaten Sukabumi tentunya akan menambah energi baru disemua jenjang baik SD ataupun SMP.

“Semoga dengan bertambahnya tenaga P3K di Kabupaten Sukabumi layanan belajar mengajar semakin baik lagi,” imbuhnya.

Penulis: AsepEditor: Renoto Sirengga
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.