FBR Korwil Jakbar Desak Gubernur Cabut Izin Holywings di Citra 6 Kalideres

  • Bagikan

JAKARTA – Holywings di Citra 6 Kelurahan Tegal Alur Kecamatan Kalideres Jakarta Barat di Gerudug Ormas FBR Korwil Jakarta Barat.(26/6/2022)

Dalam orasinya Korwil FBR Jakarta Barat meminta Gubernur DKI Jakarta untuk segera mencabut izin usaha Holywings yang ada di Jakarta Barat.

Ketua FBR Korwil Jakarta Barat H.Mudjamil mengatakan akan mendesak Gubernur DKI Jakarta untuk mencabut izin Holywings secara permanen.

“Kami minta Gubernur DKI Jakarta Anis Baswedan untuk mencabut izin Holywings yang ada di Citra 6 secara permanen.”Kata Mudjamil saat melakukan aksi Damai di depan Holywing Citra 6 Kalideres Jakarta Barat.

Lebih lanjut Mudjamil menegaskan,Holiywonsg ini memiliki izin sebagai restoran yang menyediakan makan dan minum.Namun disinyalir Holywing ini menjual minuman beralkohol yang kadarnya tinggi.

BACA JUGA :   Raperda Inisiatif DPRD Kota Tangerang Menjadi Solusi Atasi Kondisi Terkini

“Apa yang mereka lakukan itu sudah menyinggung hati kami sebagai umat islam.Kami FBR Bukan ormas islam tapi kami semua beragama islam,untuk itu kami merasa tersinggung,ini sudah masuk dalam ranah penistaan agama islam.”ujar mudjamil

Pada kesempatan itu Fanni menyampaikan permohonan maaf atas ketidak nyamanan saudara kita yang beragama muslim seluruh indonesia apa yang terjadi belakangan.Semuanya sudah di proses secara hukum oleh pihak yang berwajib.

“Tadi sudah dilakukan pertemuan dengan pihak FBR.Intinya hasil dari pertemuan ini akan saya sampaikan pada pihak managmen.Karena semua keputusan ada di management.”ujar Hanny selaku Outlet manager di lokasi.

Untuk di ketahui ratusan ormas Forum Betawi Rempuk (FBR) Korwil Jakarta Barat mengerudug Holywings di Citra 6 Kelurahan Tegal Alur Kalideres Jakarta Barat.

BACA JUGA :   PPKM Level 2 Tempat Hiburan dan Spa di Golden Boulevard Nekat Buka

Aksi Damai ratusan ormas tersebut di kawal ketat aparat keamanan Polisi TNI Satpol PP.Aksi Damai ratusan ormas tersebut berjalan aman dan tertib.(Hery Lubis)

Penulis: Hery LubisEditor: Renoto Sirengga
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.