PKB Usung 3 Nama Bakal Calon Walikota Tangerang di pilkada 2024

  • Bagikan

TANGERANG – Kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangerang Tahun 2024 terus jadi perbincangan, dimana beberapa nama muncul dalam bursa pencalonan Walikota Tangerang mendatang.

Dimana salah satunya yang sempat ramai adalah Istri dari Walikota Tangerang Arief R Wismansyah Yakni , Aini Suci Wismansyah yang telah digadang gadang akan berdampingan dengan H. Abdul Syukur adik Mantan Gubernur Banten Wahidin Halim.

Dengan adanya isu tersebut elit partai politik juga sudah menyiapkan nama nama kader terbaiknya yang akan maju dalam bursa Pilkada tersebut, seperti Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Tangerang yang telah menyiapkan Tiga nama kader terbaiknya dalam Pemilihan Kepala daerah Kota Tangerang Tahun 2024 Mendatang. Adapun nama kader tersebut masih dirahasiakan hanya cukup berinisial.

BACA JUGA :   P3SRS Rusunami City Park Diduga Kerahkan Ormas Untuk Menakuti Penghuni, Scurity dan Warga Terluka

“Ada tiga nama yang akan Kita (PKB-Red) Usung dalam perhelatan Pilkada nanti, yakni AF, TJ dan M,” kata Sekretaris DPC PKB Kota Tangerang Tasril Jamal kepada awak media. Rabu (8/6/2022)

Selain mengusung nama tiga calon tersebut, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu juga telah menargetkan Tujuh kursi yang akan duduk di DPRD Kota Tangerang pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024.

“PKB juga menargetkan 7 Kursi untuk duduk di DPRD pada Pileg 2024 mendatang,” tegas Tasril yang juga sebagai Anggota DPRD Kota Tangerang Itu.

Saat ini, Lanjut Tasril, PKB Kota Tangerang yang telah duduk dikursi DPRD Kota Tangerang ada 5 Kursi, untuk itu PKB terus menargetkan perolehan kursi agar dapat meningkat dibandingkan periode sekarang.

BACA JUGA :   Ruko di Cengkareng Diduga Menjadi Arena Judi, Aparat Harus Bertindak Tegas

“Salah satu upaya yang ditempuh PKB saat ini, yakni membuka peluang para tokoh untuk bergabung menjadi Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) di PKB.” Pungkasnya

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.