Humas Polres Tangsel Raih Predikat Terbaik Se Polda Sumut

  • Bagikan

TAPANULI SELATAN – Sukses dalam pemberitaan terbanyak di website se Polda Sumatera Utara, Humas Polres Tapanuli Selatan meraih penghargaan sebagai predikat terbaik.

Dilansir dari Humas Polres Tapsel, Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Roman Smaradahana Elhaj memberikan apresiasi kepada Plh Kasi Humas Briptu Erlangga Gautama Nasution beserta jajarannya yang telah sukses atas keberhasilannya meraih penghargaan predikat terbaik pada pemberitaan se-Polda Sumut.

Terima kasih kepada Plh Kasi Humas beserta jajarannya atas loyalitas, kerja keras dan dedikasinya menjalankan fungsi humas dengan baik di Polres Tapanuli Selatan” ucap Perwira Menengah Polri itu saat upacara pemberian penghargaan kepada personil yang berprestasi, Kamis (19/05/2022).

Lanjutnya ” pesan saya kepada Humas Polres Tapsel, agar apa yang telah diraih, bisa dipertahankan dan ditingkatkan, kiranya keberhasilan yang telah diraih ini dapat menjadi motivasi dan semangat bagi satuan fungsi yang lain, sehingga ke depan bisa melaksanakan tugas lebih baik, dalam meningkatkan citra Polres Tapsel.

BACA JUGA :   Berkekuatan Hukum Tetap, Berbagai Jenis Narkoba Dimusnahkan Kejari Jakarta Barat,

“Ke depan fungsi Humas dapat lebih dekat serta intens menjalin hubungan dan solidaritas dengan awak media yang selama ini telah mendukung kinerja Polres Tapsel “harapnya.

“Selain itu saya juga mengucapkan terima kasi buat seluruh rekan-rekan pers yang ada, tanpa adanya dukungan dari insan pers kinerja Polres Tapsel tidak akan terpublikasi dengan baik kepada publik.

Bagi saya “rekan-rekan wartawan adalah keluarga, yang selama ini turut menjadi bagian penting dari Polres Tapsel, kiranya hubungan baik antara Polres Tapsel dan wartawan tak hanya sebatas mitra kerja saja, tapi lebih daripada itu, kami berharap hubungan persaudaraan ini tetap terjalin dengan erat,” tutup Perwira berpangkat Melati Dua itu

BACA JUGA :   Razia Gabungan Satpol PP TNI dan Polri Sarolangun Amankan Ribuan Petasan

“Sementara Plh Kasi Humas Polres Tapsel Briptu Rangga Usai menerima penghargaan, mengucapkan terimakasih kepada insan pers atas kerjasama dan hubungan tali silaturahmi yang telah terbina dengan baik selama ini, kiranya hubungan baik dengan awak media, dapat terus dipertahankan dan semakin erat juga semakin baik lagi kedepan “singkatnya. (Mansur Lubis)

N/B : Keterangan Photo

Kapolres Tapsel AKBP Roman Smaradhana Elhaj Saat Memberikan Penghargaan Kepada Plh Humas Briptu Rangga Beserta Jajaran Lain, Kamis (19/05/2022) , Photo Istimewa Humas Polres Tapsel / Mansur Lubis

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.