Jelang Bulan Suci Ramadhan Kapolres Sarolangun Tinjau Kesediaan Sembako

  • Bagikan

SAROLANGUN – Guna memastikan stabilitas harga sekaligus ketersediaan kebutuhan pokok masyarakat menjelang Bulan Suci Ramadhan 1443 H, Kapolres Sarolangun AKBP Anggun Cahyono, S.I.K., bersama Kasat Intelkam dan Kasat Reskrim melakukan sidak ke sejumlah toko sembako, Senin (28/3).

AKBP Anggun Cahyono, Sik mengungkapkan bahwa dalam menjamin kestabilan harga dan ketersediaan pasokan bahan kebutuhan pokok masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Sarolangun, pihaknya akan melakukan survey secara berkala.

“Sidak ini kita lakukan untuk mengantisipasi terjadinya kelangkaan ataupun kenaikan harga yang sangat signifikan terhadap komoditi tertentu mulai dari menjelang Bulan Suci Ramadhan hingga nantinya menyambut perayaan Idul Fitri mendatang”, Ujar Kapolres

Kapolres Sarolangun tersebut juga memerintahkan jajarannya dari polres hingga polsek agar dapat memastikan ketersediaan minyak goreng serta komoditi lainnya guna memenuhi kebutuhan masyarakat khususnya menjelang Ramadhan.

BACA JUGA :   TMMD Kodim Bojonegoro, Satuan Tugas Gali Pondasi Rehab RTLH Aladin

“Anggota polres maupun polsek sudah saya perintahkan untuk melakukan pengecekan dan pengawasan terhadap kebutuhan masyarakat dan anggota juga sudah saya pesan jika dalam prosesnya ada kenaikan yang signifikan atau penimbunan terhadap komoditi tertentu yang dalam hal ini salah satunya adalah minyak goreng maka silahkan dilakukan penelusuran” Tegasnya.

Atas Kegiatan turun langsung ke lapangan ini, Pemilik toko menyambut baik kegiatan Sidak oleh Jajaran Kepolisian dengan menyampaikan, terimakasih atas kepedulian yang sudah dilakukan sehingga masyarakat merasa tenang saat bekerja, siap untuk mematuhi Prokes dan tidak melakukan penimbunan sembako khusunya minyak goreng. (Sanu)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.