Bupati Bungo Resmikan Destinasi Wisata Green Aquatic Park

  • Bagikan

MUARABUNGO,-Bupati Bungo H Mashuri, SP, ME hadir dalam pembukaan Destinasi Wisata Green Aquatic Park di Dusun Sumber Harapan, Kecamatan Pelepat Ilir, Sabtu (19/2/22).

Tampak hadir bersama Bupati, Asisten, kepala OPD, Kabag dilingkup Penda Bungo dan tokoh masyarakat.

Peresmian ini tentunya juga sudah dalam pengawalan ketat Protokol Kesehatan, dan tentunya sebagai pimpinan Daerah, Bupati Bungo tidak bosan bosannya menghimbau kepada masyarakat yang belum di vaksin agar segera di vaksin dan menjaga protokol kesehatan.

Untuk Destinasi Wisata Green Aquatic Park, Bupati Mashuri akan berencana menambah fasilitas umum seperti akses jalan, selain memberikan kenyamanan pengunjung wisata, juga memperindahkan sekitar taman.

“Ini nanti kita usulkan buat jalan keliling danau supaya masyarakat bisa berwisata disini dan menjadi andalan wisata di kuamang kuning,”ujar Bupati.

BACA JUGA :   Bupati Bungo H. Mashuri Hadiri Rakor Bersama Wakil Ketua KPK RI

Sementara Camat Pelepat ilir, Margono sangat berterima kasih kepada Bupati Bungo bisa hadir di acara ini. Beliau juga menyampaikan pembangunan ini tentu dengan dana masyarakat.

“Dari masyarakat kembali ke masyarakat, Wisata ini Dibangun dengan dana DD dan berkat kerjasama dengan masyarakat semua,”ungkap Camat.

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.