Piala Gubernur Cup, Tim Muara Jambi Taklukan Tim Sungai Penuh Skor 1:0

  • Bagikan

MUARO JAMBI – Pertandingan laga kedua antara Muaro Jambi dan tim Sungai Penuh di Stadion Tri Lomba Juang Koni Jambi, dalam laga Gubernur Cup, tim Muaro Jambi bisa taklukan tim Sungai Penuh dengan skor 1-0, pada Minggu (9/01/2022).

Pertandingan juga disaksikan langsung Sekda Muaro Jambi, Budhi Hartono. Awal pertandingan berjalan santai, namun beberapa menit kemudian pertandingan semakin memanas, karena kedua kesebelasan saling serang ingin mencetak gol.

Pada menit ke 20 lewat tendangan Fahry nomor punggung 11, berhasil membobol gawang lawan hingga pertandingan selesai, Muaro Jambi tetap unggul skor 1-0. Sorak suporter pun menggema di lapangan Tri Lomba Juang Koni Jambi.

BACA JUGA :   Bupati Bantaeng Raih Penghargaan dari PGRI di Hari Guru Nasional

Sekda Muaro Jambi Budhi Hartono mengatakan, kerja keras tim sepak bola Muaro Jambi sangat diapresiasi. Karena dari awal pertandingan tidak begitu kelihatan serangan. Tapi tepat menit ke 20 Fahry berhasil membobol gawang Sungai Penuh.

“Di laga pertama kemarin, tim sepak bola Muaro Jambi berhasil membobol gawan tim Tanjung Jabung Barat Timur skor 2-0. Dan hari ini Muaro Jambi kembali taklukan tim Kota Sungai Penuh skor 1-0. Ini patut kita apresiasi kerja keras dari tim sepak bola kita,”ujar Sekda.

Sekda juga mengingatkan, agar seluruh pemain selalu menjaga stamina dan kekompakan. Tidak akan berhasil kalau tim bergerak sendiri-sendiri. Berkat kerja keras dan kekompakan hari ini bisa menaklukan tim sepak bola Kota Sungai Penuh.

BACA JUGA :   Datangkan Pemateri dari Kejari Tebo, Satgas Gelar Penyuluhan Karhutla

“Saya mengharapkan kepada pemain Tim Muaro Jambi agar selalu jaga stamina dan kesehatan sehingga untuk pertandingan selanjutnya kita bisa meraih prestasi lagi hingga masuk final,” pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.