Kalahkan Elang Berantai 3 – 1 Panser Pulau Pandan Melenggang Ke Semi Final

  • Bagikan

SAROLANGUN – Tim Sepak Bola Panser Desa Pulau Pandan, Kecamatan Limun, Kabupaten Sarolangun kembali memetik kemenangan pada turnamen Moenti Cup I 2021, Setelah menumbangkan Tim Elang Berantai Desa Temenggung dengan skor 3-1 pada Senin (27/12/2021).

Dengan kemenangan tersebut Tim Panser Pulau Pandan telah mengamankan satu tiket dibabak semi final Moenti Cup I 2021.

Meskipun dalam kondisi lapangan basah akibat diguyur hujan, tidak menyurutkan semangat kedua belah tim untuk melancarkan serangan di menit awal pertandingan. Al hasil, di babak pertama tim Panser Pulau Pandan berhasil mencetak 3 gol.

Unggul 3-0 tidak menyurutkan semangat pemain Panser untuk kembali menambah pundi-pundi golnya, namun sayang hingga wasit meniupkan peliut habisnya babak pertama, tidak ada penambahan gol untuk kedua belah tim.

BACA JUGA :   Wakil Walikota : Anak Berkebutuhan Khusus Juga Bisa Mandiri Dan Berkarya

Pada babak kedua tim Elang Berantai mulai meningkatkan pola permainannya dan berhasil menyetak satu gol, sehingga skor menjadi 3-1.

Permainan terus berlanjut, kedua tim terus silih berganti melansungkan serangan, namun hingga wasit meniupkan peluit panjang habisnya babak kedua tidak ada lagi gol yang terjadi.

Dengan hasil tersebut, tim Panser berhak melaju kebabak Semi Final dan akan berhadapan dengan tim keseblasan tuan rumah Desa Moenti.

Menghadapi Semifinal pelatih Panser Pulau Pandan Surya mengingatkan anak asuhnya untuk tetap menjaga kesehatan fisik, dengan harapan bisa melaju kebabak final dan menjadi juara pada Moenti Cup I 2021.

“Kita sudah masuk babak semifinal tentu tim yang akan bertanding semakin berat, untuk itu tetap semangat, fokus, jaga kesehatan fisik, dan jangan lupa tetap bermain cantik dan junjung sportifitas,” tandasnya.(Sanu)

BACA JUGA :   Dimanapun, Satgas TMMD Kodim Bojonegoro Peduli Covid-19
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.