Polres Lhokseumawe Dirikan Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Nataru

  • Bagikan
Pos pengamanan dan pelayanan di SPBU Sawang Kupula

LHOKSEUMAWE – Dalam rangka Operasi Lilin Seulawah 2021, Polres Lhokseumawe bekerjasama dengan unsur terkait telah mendirikan pos pengamanan dan pelayanan masyarakat dalam menghadapi Natal dan Tahun Baru 2022.

“Pos tersebut guna untuk kepentingan pengamanan dan pelayanan masyarakat dalam menghadapi Natal dan Tahun Baru 2022,” ungkap Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto, S.IK, MH melalui Kasi Humas Salman Alfarisi, SH, MH, Jum’at (24/12).

Adapun pos yang didirikan tersebut, pos pelayanan berada di jalan Medan – Banda Aceh di SPBU Sawang Kupula, Uteunkot, Muara Dua, Kota Lhokseumawe, kemudian pos pengamanan di pusat Kota Lhokseumawe yang berdekatan dengan Gereja di kawasan Pusong, Lhokseumawe.

Nantinya, lanjut Salman, petugas akan memberikan pelayanan kepada masyarakat yang melintas. Bahkan, akan disediakan tempat peristirahatan bagi pengemudi kelelahan yang merayakan Natal dan Tahun Baru 2022.

BACA JUGA :   Hasil Quick Count LSI, Tatu-Pandji Pemenang Telak di Pilkada Kabupaten Serang

“Kita juga melakukan patroli memantau tempat – tempat wisata, karena ini juga menjelang hari libur bersama. Kami juga mengimbau masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan (protkes),” pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.