oleh

Sosialisasi 5M, Unit Lantas Polsek Kramatwatu Bagikan Masker Gratis

SERANG- Unit Lantas Polsek Kramatwatu membagikan masker gratis kepada warga masyarakat yang melintas di sekitaran Jalan Banten Lama, Desa Kramatwatu, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang, pada Sabtu (4/12/2021).

Kegiatan yang dipimpin Brigpol Eki Setyawan beserta anggota ini dilaksanakan dalam rangka mensosialisasikan 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas) sebagai penerapan protokol kesehatan dalam sehari-hari.

Kapolsek Kramatwatu Kompol DP. Ambarita mengatakan, aktivitas sosial tersebut bertujuan membantu program pemerintah dalam menanggulangi pandemi Covid-19 di wilayah Kecamatan Kramatwatu.

Selain membagikan masker, lanjutnya, anggota juga memberikan edukasi kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari Covid-19.

“Kami selalu mengingatkan masyarakat untuk memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, serta mengurangi mobilitas, demi mencegah risiko penularan Covid-19,” jelas Ambarita.

Dengan kegiatan ini, Ambarita berharap masyarakat menjadi sadar terkait protokol kesehatan dan dapat menerapkannya dalam kegiatan sehari-hari.

“Semoga kegiatan ini dapat berdampak positif bagi penanggulangan pandemi Covid-19, serta meningkatkan kesadaran dan kedisiplinan masyarakat untuk senantiasa menerapkan prokes,” pungkas Kapolsek.*(Fitri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed