by

Letkol KAV Valian Wicaksono.S.sos Resmi Jabat Dandim 0503/Jakarta Barat

Photo : keluarga besar kodim 0503/jb saat acara serah terima jabatan Dandim 0305/JB

 

DimensiNews.co.id JAKARTA – Kodim 0503/Jakarta Barat Korem 052/Wijayakrama menggelar acara lepas sambut Komandan Kodim 0503/JB dari Letkol Arh R. Jatmiko Adhi, P.C, S.E., M.I.Pol kepada Letkol Kav Valian Wicaksono Magdi, S.Sos,

Acara tersebut bertempat di Ballroom Twin Plaza Hotel, Jalan Letjen S. Parman No.Kav. 93 – 94, RT.001/RW.08, Kelurahan Kota Bambu Utara, Kecamatan Palmerah, Kota Jakarta Barat, Kamis (8/8/2019) Malam.

Acara lepas sambut Dandim 0503/JB dihadiri oleh Danrem 052/Wijayakrama Kolonel Inf Tri Budi Utomo, S.E., Walikota Administrasi Jakarta Barat Drs. H. Rustam Effendi, M.Si, Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi, SIK, MH., Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Barat Bayu Adhinugroho Arianto, S.H., Kepala Imigrasi Kelas I Jakarta Barat Lumaksono, S.H., MH., Ketua FKUB Jakarta Barat Drs. H. Tatang R. Firdaus, M.Pd., Pimpinan Majelis Dzikir Assamawat Al-Maliki KH. Sa’adih Al-Batawi, Kasdim 0503/JB Mayor Inf M. Rizal, S.Sos, para Pengusaha, Para Danramil, Para Pasi, Babinsa, para Kapolsek jajaran Polres Metro Jakarta Barat, para Camat & Lurah, Ketua & Anggota Mitra Jaya Kodim 0503/JB, Ketua & Anggota Mitra Jaring Intel 423, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan para tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Dandim 0503/JB Letkol Arh R. Jatmiko Adhi, P.C, S.E, M.I.Pol memyampaikan,Terima kasih kami ucapkan kepada semua pihak, terutama Tiga Pilar Jakarta Barat, Bapak Walikota, Bapak Kapolres yang telah bersama-sama dengan kami dalam setiap kegiatan,” jelasnya.

“Dan tak lupa, Kami atas nama pribadi, keluarga dan kedinasan, memohon maaf kiranya selama kami dalam berdinas ada tutur kata, perbuatan yang salah & khilaf mohon di bukakan puntu maaf.”Ujarnya

Kami juga memohon do’anya semoga di tempat baru nanti diberikan kelancaran dan kemudahan. Tak terasa 5 (lima) bulan Saya menjabat sebagai Dandim 0503/JB. Bagi kami 5 bulan ini adalah waktu yang sangat luar biasa,walau pun dengan berat hati untuk meninggalkan jakarta barat namun demi tugas mulia yang di berikan kita harus berpisah.ucapnya

Selanjutnya  Letkol R. Jatmiko Adhi yang akan menjabat sebagai Kepala Bagian Pusat Persenjataan Arhanud (Pussenarhanud) di Kota Cimahi, Jawa Barat.

Dalam kesempatan itu Walikota Jakarta Barat Drs. H. Rustam Effendi, M.Si juga mengucapkan, “Kami atas nama Pemkot Administrasi Jakarta Barat mengapresiasi atas pengabdian dan tugas dari Letkol Arh. Jatmiko Adhi selama 5 bulan ini yang kami nilai sungguh luar biasa. Mohon maaf apabila ada canda dan perbuatan yang khilaf dari kami selama bertugas. Selamat bertugas di tempat yang baru”, tandas Walikota.

“Untuk Bapak Dandim 0503/JB yang baru Letkol Kav Valian Wicaksono Magdi, S.Sos, selamat bertugas dan selamat datang di Jakarta Barat. Kota Administrasi Jakarta Barat memiliki semuanya dan lengkap, ada berbagai masalah dan juga ada bahagia dan sejahtera di Jakarta Barat”, tambah Walikota Jakarta Barat.

Sementara itu Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi, SIK, MH juga mengungkapkan apresiasi kepada Letkol Arh R. Jatmiko Adhi. “Terima kasih kepada Letkol Arh R. Jatmiko Adhi yang telah bersama-sama dengan kami dalam kerangka Tiga Pilar, sinergitas TNI-Polri dan Forkopimko. Selamat bertugas di tempat yang baru,” ucap Kapolres.

“Selamat bertugas dan selamat datang kepada Dandim 0503/JB yang baru yakni Letkol Kav Valian Wicaksono Magdi, S.Sos, semoga sukses dan bersinergi bersama kami,” ujar Kapolres penuh harap.

Dalam sambutannya Dandim 0503/JB yang baru, Letkol Kav Valian Wicaksono Magdi, S.Sos menuturkan, “ mohon bimbingan dan arahan dari semua pihak,dan saya sudah mendengar tentang sinergitas tiga pilar yang sudah di bangun dengan sangat baik dan insyaallah kedepannya akan semakin baik. ucapnya

 

 

 

 

 

 

Laporan Wartawan : Hery

Editor.                        : Red DN

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed