oleh

Tim Gabungan Kembali Gelar Operasi Yustisi dan Vaksinasi di Tempat

LHOKSEUMAWE – Tim gabungan TNI/Polri dan Satpol PP Kota Lhokseumawe kembali melaksanakan operasi yustisi serta melakukan vaksinasi di tempat kepada warga yang sedang santai di sejumlah cafe dan warung kopi di pusat Kota Lhokseumawe, Selasa (19/10) malam.

Dalam operasi yustisi dan vaksinasi keliling itu dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Lhokseumawe AKP Abdul Muin dengan mengikutsertakan perugas kesehatan selaku vaksinator dari Dinas Kesehatan Kota Lhokseumawe.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasubag Humas Salman Alfarisi SH MH mengatakan, tim gabungan yang dipimpin oleh Kabag Ops AKP Abdul Muin ini melaksanakan operasi yustisi dan vaksinasi keliling di kawasan jalan Samudera, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe.

“Tim gabungan memberikan himbauan dan pengecekan kartu vaksin Kepada masyarakat yang sedang melaksanakan kegiatan malam di seputaran pelaksanaan vaksinasi keliling. Kemudian, petugas gabungan menjelaskan tentang vaksin sangat aman dan halal serta manfaatnya untuk kesehatan,” ujarnya.

Selain itu, kata Kasubag Humas, kepada kaum milenial yang sedang nongkrong di tempat tersebut juga dihimbau untuk mendukung program percepatan Vaksinasi Nasional dengan cara bersedia ikut vaksinasi.

“Kita harapkan, dengan gebrakan vaksinasi keliling ini dapat mempercepat terbentuknya kekebalan komunal atau herd immunity di wilayah hukum Polres Lhokseumawe. Sehingga, akan mencegah penyebaran Covid-19,” sebut Kasubag Humas Salman Alfarisi, SH. MH.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed