oleh

Warga Mulai Padati Lokasi Vaksin di Polres Lhokseumawe

LHOKSEUMAWE – Sejak dilaksanakan program vaksinasi yang berhadiah tiket umrah gratis di Mapolres Lhokseumawe, kini mulai di padati oleh warga yang datang secara suka rela untuk di vaksin.

“Untuk memberikan kemudahan bagi warga yang ingin datang ke Polres, personel polisi bersedia antar jemput ke lokasi,” ungkap Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.Ik, MH melalui Kasubag Humas Salman Alfarisi, SH kepada DimensiNews.co.id, Selasa (19/10).

Ia juga menambahkan, tujuan dari vaksinasi ini tak lain untuk mempercepat terbentuknya herd immunity masyarakat.di tengah pandemi Covid-19 yang hingga kini belum berakhir.

Untuk mempercepat kegiatan vaksinasi, Polres Lhokseumawe terus melakukan kerjasama dengan seluruh instansi agar bersama-sama mendukung kegiatan vaksinasi dengan cara terus melakukan sosialisasi tentang manfaat vaksinasi kepada masyarakat.

“Bersama instansi terkait lainnya bakal terus melakukan berbagai akselerasi vaksinasi seperti vaksinasi masuk kantor, dayah, kampus, sekolah, pasar tradisional serta tempat umum lainnya,” ungkap Kasubag Humas Polres Lhokseumawe, Salman Alfarisi, SH, MH.

Sementara itu, Faisal salah mahasiswa Fakuktas Teknik Unimal di lokasi vaksinasi Polres Lhokseumawe mengatakan, kebetulan hari ini sedang tidak ada kegiatan belajar mengajar di kampus sehingga langsung datang ke Polres untuk di vaksin.

“Ternyata vaksin itu tidak menakutkan seperti yang beredar di medsos, bahkan usai di vaksin tidak ada gejala yang negatif bagi tubuh,” ungkap Faisal.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed