oleh

Akibat Hujan di Sertai Angin Kencang Sebuah Rumah Hancur Tertimpa Pohon di Cikande

SERANG – Satu rumah milik suherman tertimpa pohon tumbang akibat hujan deras disertai angin kencang, di kp. kandang sapi RT 4 RW 9 desa cikande kecamatan Cikande, Selasa (19/10/2021) jam 2:30 wib.

Suherman pemilik rumah mengatakan, kejadian sekitar jam 2:30 wib Saat itu sedang hujan disertai angin kencang, Alhamdulillah tidak ada korban, namun kerugian udah jelas.

“Alhamdulillah masih di lindungi Allah SWT, yang penting kami selamat” kata Suherman

Cepat tanggap pemdes cikande dan kecamatan Cikande, datang ke lokasi mendengar informasi musibah rumah tertimpa pohon tumbang langsung bergarak ke lokasi, Kasi kesejatraan desa cikande bu Asih Armiyati, kasi kesos kecamatan cikande bu Yeni Riawati SST Keb. dan TKSK O Cikande bapak. Hamrowi.

Asih Armiyanti mengatakan, Akibat pohon tumbang tersebut, kondisi rumah hancur, sejauh ini pihaknya belum dapat menghitung kerugian yang ditimbulkan.

“Kondisi rumah yang tertimpa pohon tumbang rusak atapnya hancur dan bolong,” bebernya.

Asih juga mengimbau kepada seluruh masyarakat desa cikande untuk berhati- hati di mana kondisi cuaca yang tidak menentu seperti saat ini.

“Harapan kami agar masyarakat desa cikande tetap siaga dalam menghadapi kondisi cuaca yang tidak menentu ini,” pungkasnya.(Fandi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed