by

Korcab Pemuda Pancasila Jaksel Gelar Konsolidasi

Pertemuan Korcab Pemuda Pancasila Jakarta Selatan.

Pemuda Pancasila (PP) Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) DKI Jakarta terus memperkuat komunikasi internal. Koordinator Cabang (Korcab) menyambangi masing-masing pengurus MPC dan PAC di wilayah kerjanya.

Seperti yang dilakukan para pengurus Korcab Jakarta Selatan, yang menggelar konsolidasi internal dengan pengurus PP MPC dan MPO Jakarta Selatan, Senin (5/8/2019).

Ketua Korcab Jakarta Selatan, Ilyas Abdullah mengatakan, pihaknya terus menjaga komunikasi, baik di anggota Korcab, maupun pengurus MPC serta PAC se-Jaksel.

“Di kalangan milenial, ada istilah ‘Anak Jaksel’. Jadi memang sudah terbentuk brand, bahwa Jakarta Selatan itu punya kekhasan sendiri,” ucapnya.

Bahkan, lanjut Ilyas, wilayah Jakarta Selatan kerap menjadi barometer Pemuda Pancasila di wilayah lain yang ada di Jakarta. “Kita ingin kegiatan validasi yang recananya 28 Agustus dan Muscab 31 Agustus berjalan lancar,” harap Ilyas.

Ketua MPO PP Jakarta Selatan, Naswan Gunawan meminta agar Korcab dan seluruh pengurus PP Jaksel, PAC hingga ranting bisa saling kenal. “Tugas korcab itu sebagai komunikator, dinamisator, sekaligus motivator. Jadi harus saling kenal dari tingkat MPC, PAC hingga ranting,” ujarnya.

Sementara Sekretaris BPPH PP MPW DKI Jakarta, Ade Anggraeni SH, MH yang juga Anggota Korcab Jaksel sangat mengapresiasi Ketua Korcab Jaksel yang begitu peduli terhadap anggota untuk menjalin silaturahmi dan menjaga kekompakan.

“Semoga acara kumpul makan bareng seperti ini terus berjalan minimal dua bulan sekali. Dengan komunikasi yang intens, segala permasalahan bisa cepat dicari solusinya,” tandasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed