oleh

Geger”Warga Pebayuran Temukan Mayat Mengapung di Kali Kiwing Bekasi

KABUPATEN BEKASI – Penemuan mayat berjenis Laki – Laki di kali Kiwing gegerkan warga Kecamatan Pebayuran. Pasalnya warga terus berdatangan untuk melihat dan mencoba mengenali mayat yang mengapung di pinggir kali Kiwing, barangkali mengenali, Jumat (17/09/21).

Mayat tersebut, awal mula di temukan oleh Nenti (40), warga Kp. Cibulus RT 002/05 Desa Karangpatri, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Sekira Pukul. 13 : 20 Wib (Siang). Ketika dirinya hendak mencuci pakaian di jeramba depan warungnya (sebrang jalan). Di kiranya buntelan pakaian, boneka atau kasur yang mengapung, ketika di dorong dengan sebatang kayu dan mayat terbalik terlihat mukanya. Melihat demikian, dengan rasa takut, Nenti lari dan menyampaikan ke suaminya, setelah di cek kebenarannya, suaminya pun langsung melaporkan temuan mayat tersebut ke Ketua RT dan Kepolisian (Polsek Pebayuran).

“Awalnya saya mau nyuci di jeramba, saya liat itu kira buntelan atau boneka atau kasur gitu, ya namanya juga di kali saya takut, kemudian saya dorong pakai kayu dan dia berbalik keliatan mukanya, saya lari bilang ke suami itu orang kayanya di kali,” jelas Nenti.

Mendengar Informasi ada mayat di Kali, Personel Polsek Pebayuran langsung menuju lokasi, dan melakukan evakuasi mayat dengan mengangkatnya ke darat, dan memasang Police Line. Selang berapa lama kemudian datang warga Desa Mekarjaya Kecamatan Kedungwaringin, dan memastikan bahwa mayat tersebut saudaranya atau bukan yang hilang beberapa waktu kemarin yang sempat di laporkan ke Mapolsek Kedungwaringin pada hari Kamis Tanggal 16 September 2021, meninggalkan rumah pada Pukul. 02 : 00 Wib (Dini hari).

Setelah melakukan pengecekan dengan ciri – ciri mayat, bahwa benar di yakini mayat tersebut adalah warga Kp. Babakan Desa Mekarjaya, Kecamatan Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi, yang bernama Iyang Abdul Rohim (22) , yang meninggalkan rumah sejak hari kamis, dengan keterbelakangan Gangguan Mental.

Di lokasi Penemuan, Ujang Syarip (Keluarga Korban) mengatakan, korban memang sedikit mengalami gangguan mental, sering berhalusinasi “Memang ada kelainan sih pak, agak kurang gitu, sering berhalusinasi, sedari jam 2 malam gak ada balik lagi, sudah sehari semalam, ” jelas Ujang menjelaskan ke Wartawan.

Menindaklanjuti itu, Personel Polsek Pebayuran bersama TIM INAFIS Polres Metro Bekasi melakukan Identifikasi, dan selanjutnya menyerahkan ke pihak keluarga, karena pihak keluarga menolak untuk di lakukan Autopsi.

Hingga saat ini, Polsek Pebayuran sebagai wilayah hukum belum bisa di wawancarai terkait prihal di temukannya mayat seorang laki-laki di Kali Kiwing.

Reporter : (Latif)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed