oleh

Setelah 10 Tahun Vakum Turnamen KIS Kembali Digelar

TANGERANG – Turnamen sepakbola KIS (Kunciran Indah Selection) kembali digelar di Lapangan Mitra Fc Kunciran Indah Kota Tangerang setelah 10 tahun lamanya vacum, Jumat (27/08/2021).

Adanya pandemi covid-19 tidak menjadi halangan bagi warga Kunciran Indah untuk mengadakan kembali turnamen sepak bola internal.

Taufik Hidayat selaku salah satu panitia turnamen mengatakan, turnamen ini dalam rangka untuk memeriahkan hut RI ke 76.

“Kita ada 6 tim, dan guna nya untuk mempererat tali silaturahmi yang memang sempat vacum 10 tahun. Kita kembalikan untuk buka sejarah baru di sepakbola,” ujar RW Mpe sapaan akrabnya, yang juga merupakan ketua RW 13 kelurahan Kunciran Indah ini.

Lanjut, protokol kesehatan tetap dijalankan saat pertandingan berlangsung.

“Semua yang nonton pakai masker dan jaga jarak ya, jadi kita atur semuanya sesuai protokol,dan turnamen KIS juga cuman 1 hari, dari jam 2 siang sampai 6 sore,” kata RW Mpe.

Selain itu, Junaidi selaku manager salah satu tim yang bertanding (team elang) mengaku senang dengan adanya turnamen KIS hari ini.

“Saya sangat senang dengan adanya turnamen KIS. dan semoga pesepakbola di indonesia khususnya kunciran indah bisa semakin maju. Salam olahraga,” jelas Junaedi.

Dari pantauan di lokasi, team Elang berhasil mengalahkan team Garuda dalam babak final turnamen sepakbola KIS dengan skor 2-1.

“Pokoknya senang banget bisa menang, bisa kumpul bareng teman-teman” tutupnya Darman sebagai kapten tim Elang.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed