oleh

Polres Serang Bagikan Paket Sembako Untuk Para Jurnalis

SERANG – Jajaran Polres Serang menggelar bansos dengan memberikan paket sembako kepada para puluhan Jurnalis, di halaman Makopolres Serang, Rabu (28/7/2021). Dan pemberian tersebut lansung di pimpin Kapolres Serang serta para Pejabat Utama.

Kapolres Serang AKBP Mariyono mengatakan, pemberian bansos berupa paket sembako kepada para wartawan yang biasa melakukan aktifitas di wilayah hukum Polres Serang, tentunya sebagai bentuk sinergitas antara Polri dan Insan Pers.

“Ini wujud kepadulian kami terhadap rekan-rekan pers yang selama ini membantu tugas kepolisian, terutama di wilayah hukum Polres Serang,” kata AKBP Mariyono.

Ia juga meminta, agar para insan pers terus menjaga kesehanatan dalam melaksanakan tugas jurnalistiknya, mengingat kondisi saat ini masih dalam masa pandemi covid-19.

“Terima kasih kepada rekan-rekan jurnalis yang selama ini telah membantu tugas kami. Dan mohon jaga kesehatan dan tetap menerapkan prokes saat menjalankan tugas jurnalistiknya,” tukasnya.

“Tidak hanya untuk masyarakat terdampak pandemi, dalam situasi PPKM Level 3 yang saat ini masih diberlakukan, kami juga ingin memberikan perhatian buat rekan-rekan media. Semoga dapat diterima dan bisa bermanfaat,” imbuhnya.

Sementara itu, salah satu perwakilan wartawan dari Forum Jurnalis Serang Raya (FJSR) Ansori, dirinya mengapresiasi apa yang di berikan jajaran Polres Serang. Menurutnya, pemebrian sembako kepada para awak media merupakan bentuk perhatian Polri terhadap tugas jurnalis.

“Saya mewakili rekan-reka wartawan mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polres Serang, terutama kepada Bapak Kapolres AKBP Mariyono. Saya rasa ini bentuk sinergisitas antara Polri dan insan Pers,” ungkapnya.

“Tentunya ini sangat bermanfaat. Sekali lagi saya mewakili rekan-rekan yang lain mengucapkan banyak terima kasih,” imbuhnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed