oleh

Heboh !! Suami Tewas Tergantung di Pohon Karet Ditemukan Istrinya

TEBO – Geger seorang petani penyadap karet ditemukan tewas tergantung di pohon karet miliknya dan korban ditemukan oleh istrinya sendiri. Diketahui, korban bernama Sriyono (45) Warga Jalan 13, Desa Tegal Arum, Kecamatan Rimbo Bujang, Kabupaten Tebo pada Rabu (28/07/2021) sekira pukul 12.00 WIB.

Informasi yang dirangkum DimensiNews, setelah menemukan suaminya (Sriyono-red) yang tewas tergantung di pohon karet, selanjutnya istri korban bergegas memberitahukan ke warga yang tengah menyadap karet tidak jauh dari lokasi kejadian. Tak lama kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada ketua RT yang dilanjutkan ke petugas Kepolisian.

Saat ditemukan, korban dalam posisi tergantung tidak mengenakan pakaian, baju kaos dan celananya digunakan korban untuk tali bunuh diri. Karena istri korban menemukan pisau deres yang digunakan korban memotong kain dan celana tersebut.

Pihak Kepolisian yang mendapat informasi langsung meluncur ke TKP untuk melakukan identifikasi, selanjutnya mengevakuasi mayat dan membawnya ke Puskesmas Desa Tegal Arum untuk dilakukan Visum Ert Repertum.

Kapolsek Rimbo Bujang, Iptu Cindo Kottama dikonfirmasi mengatakan, pihaknya membenarkan adanya warga ditemukan meninggal dunia diduga akibat bunuh diri.

“Kita masih melakukan olah TKP dan penyelidikan di lokasi korban ditemukan bunuh diri, mengumpulkan barang bukti dan saksi-saksi,” terang Kapolsek Iptu Cindo Kottama.

Lanjut Kapolsek, pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait motif dan penyebab yang membuat korban mengakhiri hidup, diduga dengan cara bunuh diri.

“Kita masih di TKP, nanti akan kita beritahukan atau informasikan lagi terkait perkembangannya untuk lebih jelas apa motif gantung diri tersebut. Kita minta pihak keluarga untuk pro aktif memberi informasi yang sebenarnya,” tutup Kapolsek.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed