oleh

Pemkot Tangerang Salurkan Ratusan Paket Sembako ke Masyarakat yang Isoman

TANGERANG – Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang mulai menyalurkan paket sembako bagi masyarakat yang sedang melakukan isolasi mandiri (Isoman).

Penyaluran itu terlihat di Kelurahan Pedurenan, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang, Selasa (27/7/2021). Bertujuan untuk menjamin ketersediaan bahan pokok selama pelaksanaan Isoman.

Sekretaris Lurah Pedurenan, Alex T. Suyitno menegaskan, bantuan paket sembako untuk warga yang sedang Isoman itu dari Pemkot Tangerang

“Ada beras, mie, air mineral, vitamin dan lain-lain. Itu untuk warga yang sedang melakukan isoman,” jelas Alex disela-sela penyaluran paket sembako untuk warga Isoman.

Ia juga mengatakan, bahwa di wilayah Kelurahan ada sebanyak 34 jiwa yang bisa masuk kedalam data Sigacor.

“Kita daftarkan sebanyak 108 tapi yang lolos 34, karena sudah ada yang sembuh dan ada juga beberapa bukan warga asli Kota Tangerang, KTP luar Kota Tangerang jadi tidak bisa didaftarkan,” ungkapnya.

Ia berharap, bantuan paket sebako tersebut dapat meringankan beban warga Kelurahan Pedurenan yang sedang melakukan Isoman.

“Semoga dapat meringankan beban warga yang sedang melakukan Isoman dan Covid-19 ini juga segera berakhir,” imbuhnya.

Sementara Ketua RT RT 09/08 Perum Ciledug Indah 2 Sapril mengaku bersyukur dengan adanya bantuan sembako dari Pemkot Tangerang.

“Alhamdulillah ada bantuan dari Pemkot Tangerang untuk warga yang sedang melakikan Isoman,” ujar Sapril.

Ia menambahkan, bahwa saat ini di wilayahnya hanya tinggal satu keluraga yang sedang melakukan Ismoan dan saat ini pihaknya juga menggalakan 5M untuk menekan penyebaran Covid-19.

“Saat ini tinggal satu keluarga, ada empat jiwa. Saat ini kita untuk menekan penyebarannya menerapkan 5M,” pungkas Sapril.*(Fit)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed