oleh

Serbuan Vaksin TNI AL Sasar Masyarakat Maritim Kalibaru Jakarta Utara

JAKARTA – Serbuan vaksin masyarakat maritim TNI AL oleh Pusat Hidrografi Oseanografi TNI AL (Pushidrosal) berhasil melakukan vaksinisasi kepada 300 warga di daerah Kalibaru, Jakarta Utara, Selasa (06/07).

Serbuan vaksinasi Covid-19 ini menyasar warga masyarakat, pekerja dan karyawan di Kalibaru yang merupakan kawasan sekitar pelabuhan sebagai daerah yang menjadi target serbuan vaksin maritim TNI AL.

“Program vaksinasi ini adalah sebagai dukungan terhadap program pemerintah yang dicanangkan Presiden Republik Indonesia sebagai langkah percepatan, pemutusan Covid-19 dengan target 1 hari 1 juta vaksin,” kata Danpushidrosal Laksamana Madya TNI Dr. Agung Prasetiawan, M.A.P, kepada media saat meninjau vaksinasi

Warga kalibaru dan sekitarnya sangat antusias untuk ikut Vaksinasi massal, meski hari masih pagi tapi 300 kuota vaksin yang disediakan sudah terpenuhi.

“Program vaksin ini didukung penuh oleh Polri, Pemda serta Tokoh Masyarakat setempat. Hari ini kami membawa 17 Vaksinator yang cukup untuk melayani warga Kalibaru,” ujarnya.

“Saya juga berpesan kepada semuanya, meski sudah divaksin kita tetap wajib menjaga dan disiplin menjalankan protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan menghindari kerumunan,” pungkas Danpushidrosal.

Pelaksanaan serbuan vaksinasi maritim TNI AL hari ini juga dilakukan serentak di seluruh wilayah kerja TNI AL dari Sabang sampai Merauke yang dipantau langsung oleh kasal melalui video confrence.*(dng)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed