oleh

Polres Bungo Peringati HUT Bhayangkara ke-75 secara Virtual

MUARABUNGO – Kepolisian Resor Bungo, menggelar upacara Hari Ulang Tahun ke-75 Bhayangkara secara sederhana dan virtual, berlangsung di aula Mapolres Bungo, Kamis (1/07/2021).

Turut hadir dalam upacara Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 75. Bupati Bungo, H Mashuri, Ketua DPRD Bungo, Dandim 0416/Bungo Tebo. Kepala Lapas Kelas II B Bungo, Kejari Bungo, Ketua PN Bungo, Dansubdenpom II/2-1 Bungo Tebo dan  tamu undangan lainnya

Kapolres Bungo, AKBP Mokhamad Lutfi menyampaikan, di usia ke-75 ini bukan muda lagi karena itu, Polri khususnya Polres Bungo tetap mohon dukungan kepada seluruh lapisan masyarakat agar Polri menjadi lebih baik dalam bertugas.

“Tentu sebagai manuasia biasa kami tak lepas dari kekurangan dan kami mohon maaf. Kami berharap bisa menjalankan tugas di bidang Kepolisian dengan baik sehingga masyarakat bisa terlayani dan terayomi,” kata Lutfi.

Dikatakan, karena masih dalam situasi pandemi Covid-19 maka upacara digelar secara sederahan dan virtual. Untuk itu, kepada seluruh elemen masyarakat mari bersama-sama mencrgah penularan Covid -19 dengan cara mematuhi prokes.

“Kondusivitas sangat penting untuk tetap terjaga agar masyarakat tetap produktif menjalankan kegiatan dalam kehidupan sehari-hari seperti dalam masa pandemi. Kami masih banyak kekurangan karena itu mohon dukungan dari semua pihak,” ujar Lutfi.

Dikatakan, tranformasi polri yang presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19, untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju indonesia maju.

“Kami menyadari Polres Bungo masih banyak kekurangan dan karena itu kami mohon masukan dan bimbingan semua pihak, untuk menciptakan kabupaten Bungo yang lebih aman dan kondusif, “tutupnya.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed