by

Karyawan Jasa Online Ditemukan Tewas Dikamar Kost

 

DimensiNews.co.id KOTA TANGERANG — Diduga menderita sakit Seorang karyawan jasa pengiriman barang online ditemukan tewas didalam kamar kostnya.

Korban Sujatman (50) yang merupakan warga Bogor pertama kali diketemukan dalam keadaan meninggal dunia oleh saksi Sayat (46) yang bekerja sebagai tukang bangunan tak jauh dari kamar kost korban yang berlokasi di Jalan MH. Thamrin Gang Mustofa RT 03 RW 01 Kelurahan Panunggangan Utara Kecamatan Pinang Kota Tangerang.

Saksi yang curiga mencium bau tidak sedap dari kamar kost korban memanggil saksi lain, Paiman Dadiana (49) untuk mengetuk pintu kamar korban, karna tidak ada jawaban kedua saksi segera melaporkan kejadian tersebut kepada ketua RT setempat, dan kemudian di lakukan upaya masuk dengan cara mendobrak pintu kamar, lalu ditemukanlah korban dengan posisi terlentang dan dalam keadaan membusuk.

“Saksi mencium bau tidak sedap dari kamar kost korban, yang kemudian memanggil saksi lain untuk mengetuk kamar korban, karna tidak ada jawaban akhirnya saksi memanggil ketua RT setempat, lalu pintu kost dibuka paksa, ditemukanlah korban sudah dalam keadaan meninggal dunia,” ungkap Kapolsek Cipondoh Kompol Sutrisno saat di hubungi pelitabanten.com melalui selulernya. Senin, (22/7/2019).

Kata Kapolsek, saat dilakukan cek Tempat Kejadian Perkara (TKP) pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, korban diduga tewas karena sakit sebab ditemukan beberapa jenis obat milik korban dan 2 (dua) buah Hanphone.

“Tidak ada luka sedikitpun, korban diduga sakit dan ditemukan obat Dokter di TKP,” Jelas Sutrisno lagi.

Selanjutnya jenazah korban di bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Tangerang untuk dilakukan Otoupsi atau VeR (Visum et repertum).

 

 

 

Laporan Wartawan : Dul

Editor.                       : Red DN

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed