oleh

DInas Penerangan TNI AD Ajak Awak Media Saling Bersinergi

JAKARTA – Dinas Penerangan TNI AD menggelar kegiatan komunikasi sosial (Komsos) kreatif bersama awak media di Bumi perkemahan Cibubur, Jakarta Timur, Kamis (17/06/2021).

Sebelum melaksanakan kegiatan komsos kreatif awak media diwajibkan melakukan swab antigen dan menerapkan protokol kesehatan.

Kegiatan yang dilaksanakan mulai pukul 06.30 diawali dengan senam dan dilanjutkan dengan jalan santai bersama Kadispenad Brigjen TNI Tatang Subarna.

Untuk menyusun kegiatan ini Dispenad melibatkan rekan-rekan wartawan dalam perencanaan hingga kegiatan terlaksana dengan lancar pada hari ini.

Lebih lanjut, Kadispenad menjelaskan, TNI Angkatan Darat merasa peduli terhadap media.

“Kami TNI AD sangat bangga terhadap wartawan atas keikutsertaan rekan-rekan media dalam kegiatan ini, saya juga merasa terharu dan bangga, situasi yang kita butuhkan saat ini adalah olahraga, senyum dan gembira itu merupakan imun yang sangat mahal harganya.

Kadispenad berharap kedepan sinergi TNI AD bersama media terus terjalin dengan baik.

“Saya berharap antara TNI AD dan wartawan bisa saling bersinergi.

Kegiatan komsos kreatif diisi dengan penyerahan penghargaan untuk media dan wartawan terbaik yang diserahkan langsung oleh Kadispenad Brigjen TNI Tatang Subarna.

Kadispenad selalu memghimbau kepada rekan-rekan wartawan dan seluruh yang hadir di acara tersebut, untuk selalu mematuhi protokol kesehatan. Dengan menerapkan 3M. Mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker.*(Danang)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed