by

Ada Oknum Mahasiswa Akbid Gurabati Nongkrong dengan Pasangan Hingga Larut Malam, Begini Tindakan Polisi

DimensiNews.co.idTIDORE KEPULAUAN.

Adanya informasi warga Kelurahan Gurabati, Kecamatan Tidore Selatan, Kota Tidore Kepulauan, Maluku Utara, terkait oknum Mahasiswa Akademi Kebidanan (Akbid) Gatra Buana Gurabati yang tinggal di kos-kosan diduga bisa berpotensi terjadi pergaulan bebas karena sampai larut malam masih nongkrong dengan pasangan yang tidak jelas. Disamping itu akan membuat publik menilai negatif terhadap oknum mahasiswa apalagi tidak ada yang mengawasi.

Olehnya itu, Kanit Sabhara BRIPKA Ivan Husen dan Kanit Provos AIPTU Kaddam Polsek Tidore Selatan menyambangi Pimpinan Akademi Kebidanan (AKBID) Gatra Buana di kelurahan Gurabati, Selasa (21/11/17).

Kedatangan pihak Kepolisian tersebut sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, termasuk penggunaan Media Sosial yang sifatnya positif mencari lliteratur yang berhubungan baik dengan pengetahuan.

Pada kesempatan itu Direktur Akbid Gatra Buana Gurabati meminta pihak Kepolisian dalam hal ini Polsek Tidore Selatan agar kiranya dapat meningkatkan kegiatan Patroli malam di setiap kos-kosan yang sering dijadikan tempat nongkrong oleh para mahasiswi serta teman-temannya. Sehingga dapat meminimalisir serta mencegah agar tidak terjadi hal-hal yang menyimpang dari norma serta aturan yang berlaku.

Menyingkapi permintaan tersebut, Polsek Tidore Selatan mengatakan akan berusaha semaksimal mungkin meningkatkan kegiatan patroli serta melakukan razia di setiap tempat kos yang ada.

“Hal ini kita lakukan sebagi bentuk upaya Polri dalam mencegah serta mengawasi setiap bentuk potensi kerawanan di wilayah Kecamatan Tidore Selatan,” kata Kanit Sabhara BRIPKA Ivan Husen. (SS)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed