by

Panglima TNI  Harapkan Siswa Siswi SMA Pradita Dirgantara Harus Mampu Menjadi Habibi Muda 

 

DimensiNews.co.id JAKARTA –  Siswa dan siswi SMA Pradita Dirgantara dari seluruh Indonesia harus mampu menjadi Habibi Habibi muda, yang mampu berkiprah tidak hanya didalam negeri, tapi juga mampu berprestasi di dunia internasional,” Tegas Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. didampingi Ny. Nanny Hadi Tjahjanto saat memberikan pembekalan kepada 147 orang siswa/siswi SMA Pradita Dirgantara, bertempat di Aula Gatot Subroto Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Senin (08/07/2019).

Sekilas tentang Sekolah Menengah Atas (SMA) Pradita Dirgantara yang terletak di Solo Jawa Tengah didirikan dan dirancang sebagai sekolah unggulan yang mempunyai karakter kedirgantaraan, kecendekiawanan, dan menjunjung tinggi keimanan serta kompetitif ditingkat global dengan tetap menjaga nilai-nilai luhur budaya nasional.

Saat ini SMA Pradita Dirgantara telah meraih Akreditasi “A” Berdasarkan Surat Keputusan Badan Akreditasi Sekolah/Madrasah Nomor : 489/BAN/SM/SK/2019 tentang penetapan hasil dan rekomendasi akreditasi sekolah/madrasah provinsi jawa tengah.

Lebih lanjut Panglima TNI menyampaikan bahwa menjadi Siswa dan Siswi SMA Pradita Dirgantara adalah sebuah Amanah, oleh karena itu sudah sepatutnya Siswa dan Siswi SMA Pradita Dirgantara untuk selalu mempersiapkan diri dan selalu menggali potensi guna mewujudkan impian yang dicita-citakan untuk menjadi insan yang berguna bagi bangsa dan negara.

Turut hadir pada acara tersebut, antara lain Aslog Panglima TNI Marsda TNI Kukuh Sudibyanto, Aspers Panglima TNI Marsda TNI Dedi Permadi, S.E., M.M.D.S., Aster Panglima TNI Mayjen TNI George Elnadus Supit, S.Sos., Askomlek Panglima TNI Laksda TNI Lutfi Syaefullah, S.H., M.M., MMDS dan Kapuspen TNI Mayjen TNI Sisriadi.

 

 

 

 

 

Laporan Wartawan : Hery

Sumber.                    : Puspen TNI

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed