by

Rekomendasi Partai Hanura untuk Cakada Nias Barat  Belum Turun

 

DimensiNews.co.id NIAS BARAT – Suhu politik di Kabupaten Nias Barat Provinsi Sumut bakal semakin menghangat seiring dengan adanya pernyataan yang beredar di Media Sosial salah satunya  akun facebook Charlong yang menuliskan ,

BERITA BAHAGIA…SAYA DENGAR PARTAI HANURA YG BERHAK DAPATKAN MANDAT DARI DPP PUSAT…PAK AMA KEISA WAR (FANOTONA WAR) ANGGOTA DPRD PROP…UNTUK MAJU DI CAKADA NISBAR 2020…
SELAMAT BG KEISA WAR…MASYARAKAT SENYUM…”.

Menanggapi hal tesebut, Ketua DPD Sumatera Utara Partai Hanura Kodrat Shah kepada DimensiNews, Rabu (03/07/2019). Menyampaikan bahwa, informasi yang beredar itu bahwa Partai Hanura Sudah mengeluarkan rekomendasi kepada FW untuk maju Calon Kepala Daerah di Nias Barat 2020. Hal itu tidak benar, rekomendasi untuk calon Bupati/Walikota belum ada semua harus melalui DPD Partai Hanura Sumut.

“Saya belum mengetahui rekomendasi itu dan yang semestinya DPD Hanura masih belum mengeluarkan rekomendasi untuk FW. Rekomendasi Calon Bupati/Walikota harus melalui DPD Sumut.

Jadi, sebelum DPD mengeluarkan rekomendasi resmi untuk cakada 2020 dari partai Hanura di harapkan kepada pengguna medsos untuk tidak menyebarkan kabar Hoax,” tegas Kodrat Shah.

Sehubungan dengan telah beredarnya informasi tentang rekomendasi untuk Cakada di Nias Barat 2020 dari Partai Hanura dikalangan masyarakat melalui media sosial, itu suatu pembohongan terhadap masyarakat yang semestinya DPD dan DPP masih belum mengeluarkan rekomendasi resmi terhadap FW untuk maju pada Pilkada 2020 kedepan.

 

 

 

Laporan Reporter : Deserman Lase

Editor.                     : Red DN

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed