oleh

Diduga Digunakan Balap Liar, Polsek Wringinanom Amankan 6 Unit Motor

GRESIK : Polsek Wringinanom Polres Gresik mengamankan 6 unit motor yang diduga dipakai untuk Balapan Liar (Bali), pada Sabtu (8/5/2021) pukul 02.51 WIB pagi.

Akibat suara bising yang di timbulkan oleh motor yang knalpotnya brong saat digeber, membuat warga sekitar geram.

Apalagi peristiwa tersebut terjadi pada saat bulan suci Ramadhan, yang semestinya anak baru gede tersebut berada di masjid untuk i’tikaf, namun mereka malah berkeliaran di jalanan sambil membawa motor brongnya.

Kapolres Gresik, AKBP Arief Fitrianto,SH,SIK,MM. Melalui Kapolsek Wringinanom AKP Kristianto S.H Di lokasi balap liar mengatakan mengambil tindakan tegas untuk menertibkan wilayah hukumnya agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan.

“Di sepanjang jalan antara simpang empat Wringinanom hingga depan smpn wringinanom itu memang kerap di pakai untuk balap liar, itu berdasarkan laporan warga,” ujar Mantan Kanit Sabhara Polsek Driyorejo.

Kapolsek melanjutkan,” kita tidak pandang bulu, siapapun yang bikin resah Kamtibmas akan kita tindak tegas, apalagi di bulan suci Ramadhan ini,” tegasnya.

Pesan moral dari AKP Kristisnto S.H,” bagi orang tua yang memiliki anak remaja di himbau untuk selalu menasehati anaknya dan selalu mengontrolnya, jangan sampai berkeliaran pada saat jam malam, jangan sampai berurusan dengan hukum, kalau sampai terjerat masalah hukum yang susah bukan anaknya saja, tapi orang tuanya juga ikut susah,” pesanya.

Razia penggerebekan balap liar tersebut, Kapolsek Wringinanom di bantu oleh tiga anggotanya yakni Kanit Provost Aiptu Zainul Arifi, Aipda Adi Santoso dan Aipda Yuyut.*(bye)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed