oleh

Sekda Tinjau Vaksinasi Lansia di Lippo Karawaci

KOTA TANGERANG – Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch. Maesyal Rasyid meninjau Vaksinasi Lansia di Lippo Karawaci Kecamatan Kelapa Dua Kabupaten Tangerang. Kamis, 6/05/2021.

Vaksinasi dilakukan kepada 500 orang lansia yang berada di Kabupaten Tangerang, secara bertahap meraka datang dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, mulai dari pendaftaran hingga mengantri.

“Sebanyak 500 orang lansia, agar memiliki kekebalan tubuh terhadap Virus yang saat ini terus menyebar di berbagai wilayah,” ungkap Sekda.

Sementara Kabupaten Tangerang masih ada lonjakan pasien Covid-19, lanjut Sekda, Kecamatan kelapa dua masih menempati peringkat pertama penyebaran covid-19, segala upaya sudah kita lakukan.

“Pemkab Tangerang saat ini terus melakukan vaksinasi, dengan sasaran sebanyak 63.965 baik Palayanan Publik, petugas medis, hingga lansia,” ujar Sekda.

Berdasarkan data dari Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang Vaksinasi Covid-19 hingga pertanggal 6 Mei 2021 total sasaran vaksinasi sebanyak 63.965, diantaranya SDM Kesehatan sebanyak 10.221, petugas publik 41.275, Lansia 12.469.*(dul)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

News Feed