oleh

Berduaan di Kamar Perangkat Desa, Oknum Kades Digerebek Warganya Sendiri

TULUNGAGUNG – Sungguh ironis, dimana seorang pemimpin yang seharusnya memberikan contoh tauladan kepada masyarakatnya, ini malah melakukan dugaan yang tidak sesuai. Seorang Kades di Kecamatan Pucanglaban Kabupaten Tulungagung yang berinisial M (48) digrebek warganya lantaran dipergoki berduaan dengan perangkat desanya sendiri berinisial P (38) di dalam kamar.

Keduanya digerebek lantaran berduaan di dalam rumah Dusun Ngrandon, Desa Pucanglaban, Kecamatan Pucanglaban, Rabu malam, dan saat itu penggerebekan keduanya sedang berduaan di dalam kamar, Rabu (14/04/2021).

Penggerebekan itu sendiri dilakukan oleh warga yang merasa curiga melihat ada sepeda motor Honda Beat warna hitam bernopol AG 2614 RDP yang disembunyikan disamping rumah perangkat P, yang akhirnya masyarakat juga pemuda sekitar merasa curiga dengan keberadaan sepeda yang diketahui sepeda milik Kades.

Sebelum melakukan penggerebekan, ada beberapa pemuda yang melaporkan ke Polsek Pucanglaban dan ada yang ke rumah Kades, yang ternyata Kades tidak ada dirumah. Akhirnya warga bersama pihak Polsek melakukan penggerebekan sekitar pukul 22:15 WIB dan ditemukan Kades berada di kamar rumah P, yang juga perangkat desa setempat.

Sampai saat ini hanya M, Kades Pucanglaban beserta kendaraan sepeda motor Honda Beat warna hitam bernopol AG 2614 RDP yang diamankan di Polsek Pucanglaban, sedangkan Kapolsek masih belum bisa memberikan keterangan terkait kejadian tersebut.*(Cristian)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed