Kasatpol PP DKI Jakarta”Aparat Satpol PP  Dukung Penuh Kebijakan Camat Dan Lurah Dalam Menegakkan Perda

Photo : Kepala Satpol PP DKI Jakarta, Arifin

 

Dimensinews.co.id JAKARTA – Kepala Satpol PP DKI Jakarta, Arifin memberikan apresiasi terhadap
kinerja aparat Satpol PP Jakarta Barat, dalam menjalani tugas dengan penuh tanggung jawab. Terlebih, tugas itu dilaksanakan disaat para pegawai lainnya menikmati cuti bersama lebaran.

“Saya ingin mengucapkan terimakasih dan penghargaan kepada aparat Satpol PP Jakarta barat yang menjalani tugas selama libur lebaran. Disaat pegawai menikmati masa liburnya, Satpol PP justru berada di lapangan,” ujarnya saat menghadiri silahturahmi dan halal bihalal
aparat Satpol PP Jakarta Barat, di kantor Walikota Jakarta Barat,Kamis (13/6) pagi.

Kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap tahun ini dihadiri oleh Walikota Jakarta Barat, H Rustam Effendi, Wakil Walikota, M. Zen,Wakil Kepala Satpol DKI Jakarta, Sahat Parulian, para camat serta ratusan aparat Satpol PP Jakarta Barat.

Arifin melanjutkan bahwa tugas aparat penegak peraturan daerah (Perda) ini juga mendapat perhatian dari tim Gubernur DKI Jakarta. Mereka memantau kinerja aparat satpol dengan penuh tanggung jawab pada sejumlah titik , terutama kawasan wisata, seperti Kota Tua, Ragunan,
Taman Mini Indonesia Indah (TMII) dan sebagainya.

Terkait tugas, mantan Wakil Walikota Jakarta Selatan ini meminta untuk mendukung penuh kebijakan-kebijakan di wilayah. “Aparat satpol PP mendukung sepenuhnya kebijakan lurah dan camat dalam membantu
menjalani program-program pembangunan,” ujarnya.

Senada dengan Wakil Wali Kota Jakarta Barat, M. Zen. Ia mewanti-wanti terhadap kinerja aparat satpol PP. “Saya meminta tolong kepada aparat satpol PP untuk menjalani tugas dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggung jawab. Aparat Satpol PP tidak boleh berlama-lama di kantor.
Harus keluar dalam membantu dan menegakkan aturan daerah,” paparnya.

Satpol PP juga diminta untuk memperhatikan dan mengawasi bangunan bermasalah atau melanggar aturan. Awasi dan awasi dengan benar. Jangan sampai ada proyek pembangunan yang melanggar perizinan.

Silahturahmi dan halal bihalal Satpol PP Jakarta Barat diisi dengan pemberian santunan kepada keluarga anggota Satpol PP. Pemberian santunan secara simbolis diserahkan Kepala Satpol PP DKI Jakarta Arifin kepada sanak keluarga anggota Satpol PP Jakarta Barat, (alm)
Agus Supriadi.

 

 

 

 

 

Laporan Wartawan : Hery Lubis/wy

Editor.                       : Red DN

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.