oleh

Kades Jatimulyo, Pekerjaan TMMD Bojonegoro Berjalan Lancar

Bojonegoro – Saat menerima kedatangan Komandan SSK TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro, Lettu Ckm Suroto untuk melakukan diskusi dan menerima masukkan terhadap pemerintah Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Bojonegoro mengatakan bahwa apa yang sudah dilakukan oleh Satgas TMMD dalam sasaran program sudah maksimal dan bagus.

“Kami melihat berbagai upaya yang dilakukan oleh para Satgas TMMD ke-110 ini sangat luar biasa, dan program program yang dilaksakan sesuai dengan sasarannya,” Kata Kades Koso,Jum’at(19/03/2021).

Sehingga tidak ada masukkan atau saran, karena apa yang direncanakan dalam Program TMMD ke-110 ini sudah terencana dengan baik sesuai dengan harapan masyarakat Jatimulyo.

“Kami sangat berterima kasih dengan adanya program TMMD ke-110 ini hingga akhirnya desa kami juga akan mengalami peningkatan dan kemajuan yang sangat luar biasa,” Tambah Kades Jatimulyo, Koso.

Dirinya juga akan menggerakkan masyarakat Desa setempat untuk membantu mensukseskan program TMMD ke-110 yang dilaksanakan kodim 0813/Bojonegoro,(Pendim 0813).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed