by

Amukan Sijago Merah Hanguskan Tiga Rumah Di Merangin

 

Dimensinews.co.id MERANGIN  – Tiga unit rumah di RT.01 RW 01 Kelurahan Pasar Bawah Kecamatan Bangko, Kabupaten Merangin ludes di lalap sijago merah, Kamis (06/06) tepat nya pukul 11.50 wib.

Berdasarkan informasi yang didapat Nama-nama pemilik rumah yang terbakar tersebut ialah Bujang (40), Anin (50) dan Afis (58).

Dikatakan oleh warga Rt 01 Rw 01 Kelurahan Pasar Bawah Bangko, Kusnadi (60), kebakaran tersebut diperkirakan tepat ada pukul 11.50, saat ini ini dikabari oleh isteinya. Mendapati kabar tersebut ia secara spontan langsumg menghubungi pihak polisi.

“Kurang lebih sepuluh menit dari waktu saya telpon pihak dari Polsek langsung tiba dilokasi dan kini sedang membantu pemadaman,” ungkap Kusnadi.

Sementara itu berdasarkan pengakuan Kapolres Merangin Melalui Kapolsek Bangko, Iptu E.H Sitorus ketika di komfirmasi membenarkan bahwa telah terjadi kebakaran di wilayah hukumnya.

“Benar, sekitar pukul 11.50 telah terjadi kebakaran di wilayah pasar bawah yang telah melalap tiga unit rumah,” Ujar Sitorus.

Berkat kesigapan anggota Polsek bangko di bantu pasukan pemadam kebakaran (DAMKAR)
Api kini sudah dapat di padamkan.

“Api dapat kita padamkan sekitar pukul 12.50, Sedangkan untuk penyebab kebakaran anggota saya sedang menyelidiki,” Tambah Kapolsek.

 

 

 

 

 

Laporan Wartawan : Eric

Editor.                       : Red DN

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed