by

Kades Pulau Pandan Bersama Warganya Adakan Takbir Keliling Kampung

Dimensinews.co.id SAROLANGUN – Tradisi tahunan setiap menyambut hari raya idil fitri atau malam takbiran kades pulau pandan adakan takbir keliling di dalam lingkup desa pulau pandan mengunakan roda empat dan roda dua dan di ikuti para pemuda/pemudi dan masyarakat desa setempat.

Dalam iring-iringan tersebut di pimpin oleh mobil patrori kapolsek limun yg juga ikut meramaikan dan mengamankan situasi arakan takbir keliling kampung tersebut.

Kades pulau pandan jhon jasmin lansung mimpin dalam kegiatan takbir keliling yang secara rutin setiap tahun diadakan oleh umat islam

Dalam kegiatan tersebut jhon jasmin menyapaikan hikmah dari takbiran ini adalah untuk menyatukan,kekompakan dan menghindari agar pemuda dan pemudi kita tetap kompak dan tidak keluyuran dengan hal hal yang negatif.

“ia kegiatan ini untuk menyatukan,kekompakan dan menghindari agar pemuda dan pemudi kita tetap kompak dan tidak keluyuran dengan hal hal yang negatif ‘ucapnya.

Kades juga menyampaikan MINAL AIZIN WALFA IZIN,atas nama pejabat desa dan keluarga mengucapkan MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN ‘tambahnya’

 

 

 

 

Laporan wartawan : Sanu

Editor.                       : Red DN

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed