by

Team Macan Polres Merangin Kembali Bekuk Dua Bandar Narkoba

 

DimensiNews.co.id MERANGIN – Sungguh Luar biasa dan mulia tekat dari Team Opsnal Sat Narkoba Polres Merangin ini. Bagai mana tidak dikatakan demikian, Team Macan sebutan Team Narkoba Polres Merangin ini bertekat terus memburu para pemasok atau pemakai narkoba yg masuk wilayah hukum kab.merangin.

Hal ini terbukti dalam kurun waktu lima bulan saja sudah 35 orang yang di bekuk dan hari ini kembali dua terduga pengedar asal Kab.Sarolangun di bekuk team macan polres merangin.

Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya melalui Kasat Narkoba Iptu Robinson Singarimbun membenarkan ada nya dua tersangka pengedar Narkoba yang telah di bekuk.

” Zaidun Akbar Alias Idun (36) Alamat Dusun Dalam Rt. 07 Rw. 04 Kec. Bathin VIII Kab. Dan Deri Andre (19) Alamat Sungai abang Rt. 02 Kec. Sarolangun Kab. Sarolangun,” Ungkap Kasat.

Sedangkan untuk kronologi penangkapan tambah Kasat, bahwa Pada hari Senin (13/5/19) sekira pukul 21.00 wib anggota Tim Opsnal (Sat Resnarkoba Polres Merangin) dipimpin oleh Kasatres Narkoba Iptu Robinson Singarimbun mendapatkan Informasi dari masyarakat bahwa di Desa mentawak Kec. Bangko sering terjadi transaksi narkotika jenis shabu.

“Berbekal Info tersebut Team kemudian melakukan penyelidikan, pada hari Rabu (15/5/19) sekira pukul 06.00 wib tim opsnal melihat 2 (dua) org laki-laki dipinggir jalan lintas dengan gerak gerik mencurigakan hendak melakukan transaksi, di saat itu lah team opsnal melakukan penangkapan kedua laki-laki tersebut,” Ucap Kasat.

 

 

 

 

 

Laporan Wartawan : Eric

Editor.                       : Red DN

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed