Satgas TMMD Bojonegoro Bantu Keringkan Daun Sirih Milik Warga

  • Bagikan

BOJONEGORO – Satgas TMMD Ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro Kopral Dua (Kopda) Anang Yuni meyempatkan diri membantu Bapak Ngarianto mengeringkan Daun Sirih untuk di jual.

Hari ini bapak Ngarianto sedang mengeringkan daun sirih yang di kumpulkannya untuk di jual ke pembeli sebagai obat herbal di halaman rumahnya di RT 06, Desa Jatimulyo.

Kopda Anang mengatakan, dirinya membantu bapak Ngarianto untuk memberi motivasi Usaha yang di lakukan warga setempat, agar tidak hanya mengandalkan bertani saja, melainkan kerja apa saja bisa di lakukan.

“Supaya masyarakat didesa jatimulyo Kecamatan Tambakrejo ini bisa seperti Bapak Ngarianto disamping bertani mereka punya usaha lainnya supaya bisa meringankan pertumbuhan ekonominya,” katanya, Selasa (16/3/2021)

BACA JUGA :   Soal Kasus Dugaan Penganiayaan, Begini Penjelasan Kades Karang Sari

Kopda Anang juga mengatakan, bahwa tugas mereka tidak hanya bangun fisik dan non fisik saja, melainkan untuk membuka pikiran masyarakat setempat supaya perekonomiannya bisa menjadi lebih baik lagi.

“Kita harus memberi semangat kepada masyarakat, agar termotivasi lagi untuk bekerja apa saja dan buka usaha lain supaya ekonomi mereka lebih baik lagi tidak hanya menjadi seorang buruh tani” kata Kopda Anang Yuni. (Pendim 0813)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.