Kapolres Tulang Bawang Hadiri Pleno Terbuka Hasil Rekapitulasi Pemilu 2019 Ditingkat Kabupaten 

 

DimensiNews.co.id TULANG BAWANG LAMPUNG – Kapolres Tulang Bawang AKBP Syaiful Wahyudi, SIK, MH bersama Kabag Ops Kompol Edy Syafnur menghadiri acara penutupan rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil Pemilu 2019 tingkat kabupaten, hari Selasa (7/5) sore, bertempat di ruang rapat utama Sekretaris Daerah Kabupaten Tulang Bawang.

Kabag Ops mewakili Kapolres mengatakan, rapat pleno tersebut dilaksanakan selama 11 hari dan setiap harinya dilakukan pengamanan secara all out oleh personel Polres bersama Kodim 0426 Tulang Bawang.

“Pengamanan rapat pleno terbuka ditingkat kabupaten ini, belangsung mulai hari Sabtu (27/4) siang sampai dengan hari Selasa (7/5) tengah malam,” ujar Kompol Edy.

Selanjutnya, Rabu (8/5), sekira pukul 00.30 WIB, kotak suara hasil rapat pleno tersebut diangkut dengan menggunakan mobil truck dinas Polri dengan dikawal oleh enam personel Polres yang dipimpin langsung oleh KBO Satsabhara Ipda Pahotan Butar Butar. Pada rombongan pengawalan ini juga diiringi oleh dua unit kendaraan yang membawa Ketua dan Komisoner KPUD Tulang Bawang menuju ke KPU Provinsi di Bandar Lampung.

Pukul 02.40 WIB, mobil truck dinas Polri yang membawa kotak suara hasil rapat pleno terbuka tersebut beserta rombongan tiba di kantor KPU Provinsi, selanjutnya hasil rapat pleno ditingkat Kabupaten di dalam form DB1 diserahkan langsung oleh ketua KPUD dan Komisioner Tulang Bawang kepada KPU Provinsi.

Selama berlangsungnya rapat pleno terbuka hasil Pemilu 2019 ditingkat Kabupaten Tulang Bawang dapat berjalan dengan lancar dan kondusif, semua itu berkat dukungan dan kerjasama yang baik dari para penyelenggara dan peserta Pemilu tahun 2019 ini,”Jelasnya.

 

 

 

 

Laporan Wartawan : Agus s

Editor.                        : Red DN

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.