by

Kabag Humas PDAM Tirta Benteng Apresiasi Kongres Forwat 1

 

DimensiNews.co.id BOGOR – Kepala Bagian Pengaduan dan Humas Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Benteng Kota Tangerang, Ichsan Sodikin mengaku salut dan kagum dengan pagelaran Kongres Forum Wartawan Tangerang (Forwat). Lantaran pelaksanaannya seperti Pemilu 2019 yang digelar KPU beberapa waktu lalu.

Bahkan Ichsan mengatakan, Forwat memang berbeda, bahkan pelaksanaan pemilihan ketuanya mirip dengan pelaksanaan Pemilu 2019 lalu.

“Salut, berbeda banget. Tadi juga saya lihat dari setatus Whatsapp rekan-rekan, ada bilik suara, kotak suara dan tinta. Seperti Pemilu kemarin,” ujar Ichsan, di Villa Puri Indah, Cisarua, Bogor, Jawa Barat, Jumat (26/4/2019) malam.

Dirinya juga menyampaikan permintaan maaf dari Dirut PDAM Tirta Benteng (TB), karena tidak bisa hadir pada acara kongres I Forwat tersebut.

“Sebenarnya Dirut ingin hadir. Namun ada beberapa hal yang membuatnya tidak hadir. Pertama Kota Tangerang sedang mendapat kiriman air dari Bogor, sehingga pendistribusian air bersih PDAM TB terganggu. Kedua kondisi orang tuanya yang sedang kurang sehat,” paparnya.

Lebih dalam ia mengatakan, terhambatnya pendistribusian air bersih PDAM kepada masyarakat karena kondisi air baku di Sungai Cisadane buruk.

“Air baku yang biasa digunakan oleh PDAM buruk, kodisi Sungai Cisadane sangat tinggi, bahkan di depan pintu air 10 tingginya hampir sama dengan belakangnyaa. Akibatnya tidak bisa diolah,” ungkapnya.

Dirinya juga berpesan kepada ketua Forwat terpilih, Andi Lala agar bisa mengawal program-program yang dimiliki oleh PDAM TB, khususnya program Pemerintah Kota Tangerang.

“Kepada ketua terpilih, diharapkan tidak hanya keritis. Akan tetapi juga bisa mengawal program-program Pemkot Tangerang dan PDAM TB,” tandasnya.

 

 

 

 

 

Laporan Wartawan : Dul

Editor.                        : Red DN

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed