by

Partai Berkarya Targetkan Satu Fraksi DPRD Kota Tangerang

Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Berkarya Provinsi Banten, Helldy Agustian

 

DimensiNews.co.id TANGERANG – Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Berkarya Provinsi Banten, Helldy Agustian resmi melantik Ketua DPD Berkarya Kota Tangerang, Oetama Iqbal di RM Hj Aten Sutan, Jalan Teuku Umar No. 36, Karawaci, Kota Tangerang, Kamis (28/3/2019).

Diberitakan sebelumnya, Oetama Iqbal terpilih sebagai Ketua DPD Partai Berkarya Kota Tangerang secara aklamasi pada Rapimda, Rabu (27/2/2019) bulan lalu.

Helldy berharap DPD Partai Berkarya bisa menargetkan satu fraksi di DPRD Kota Tangerang pada Pileg 2019 mendatang.

“Semuanya sekarang tergantung pada Pak Oetama Iqbal, karena ini kan waktunya sudah mepet. Tapi tidak ada kata yang tidak mungkin, maka mudah-mudahan bisa mendapat target yang diharapakan,” terang Helldy usai acara pelantikan.

Pelantikan DPD Partai Kota Tangerang di RM Hj Aten Sutan Jalan Teuku Umar no. 36 Karawaci, Kota Tangerang, Kamis (28/3/2019).

Helldy menambahkan, saat ini Partai Berkarya telah dikenal oleh masyarakat Banten dan mudah-mudahan pada hari H, masyarakat dapat memilih Berkarya di Pemilu 2019.

“Mudah-mudahan setelah dikenal, dicintai lalu dipilih. Maka semua itu kita kembalikan lagi kepada tiap-tiap DPD, karena mereka masing-masing punya strategi sendiri,” jelasnya.

Lebih dalam ia mengatakan, pelantikan ini diharapkan dapat memberikan motivasi kepada para Caleg Tangerang Raya, lebih khusus se-Indonesia.

“Mudah-mudahan ini menjadi motivasi untuk menambah kursi dan Partai Berkarya juga mendukung pasangan Calon 02. Berkarya juga partai baru yang berani mendukung. Mudah-mudahan masyarakat bisa melihat itu dan jangan salah pilih,” paparnya.

Dirinya juga berharap, semoga Partai Berkarya bisa dicintai dan dipilih oleh masyarakat yang rindu akan orde baru, karena Berkaya ada berdasarkan kepentingan rakyat.

“Ini event lima tahun sekali dan bersejarah. Maka pada 17 April 2019 mendatang bisa mentukan masa depan Kota Tangerang dan Banten lima tahun kedepan. Maka masyrakat jika tidak memilah dan memilih itu salah, jangan golput,” tandasnya.

 

 

 

 

 

 

Laporan Wartawan : Dul

Editor.                       : Red DN

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed