Warga Tangsel Membludak Mengikuti Pelayanan Kesehatan Gratis Dari  PROJO Tangsel

 

 

DimensiNews.co.id TANGSEL – Organisasi relawan PROJO menggelar pemeriksaan kesehatan gratis untuk warga Kelurahan Kedaung, Pamulang, Tangerang Selatan. Ratusan warga hadir dalam kegiatan tersebut.

Wasekjen DPP PROJO, Yukendro Pramono mengatakan, kegiatan ini sebagai wujud kepedulian dari relawan PROJO untuk warga Kedaung dan sekitarnya.

“Kita ini relawan yang mendukung pasangan Joko Widodo dan KH. Ma’ruf Amin. Mereka orang baik, jadi kita harus terus ikut berbuat baik untuk masyarakat,” ujarnya, Sabtu (30/3).

Sementara Ketua DPC PROJO Tangerang Selatan, Muhammad Kurniawan mengungkapkan, warga sekitar sangat mengapresiasi kegiatan ini. Bahkan dari yang ditargetkan 250 orang, membludak hingga 312 orang.

“Ini menunjukkan bahwa warga di sini tidak alergi dengan PROJO. Dan ini berbanding lurus dengan dukungan warga ke Jokowi,” ungkapnya.

Ia menambahkan, PROJO setia dalam mendukung Jokowi untuk menjabat Presiden RI 2019-2024. “Kita terus mensosialisasikan hasil kerja dari Jokowi untuk Indonesia. Dengan pengalaman yang segudang, PROJO yakin Jokowi akan terpilih kembali menjadi Presiden RI,” tandasnya.

Citra (51) warga RT 05/07, Kelurahan Kedaung mengaku sangat senang dengan kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis PROJO ini. “Ya senang ini kebetulan lagi batuk. Terima kasih PROJO, saya juga coblos Jokowi nanti,” tuturnya.

Dalam kegiatan tersebut PROJO bekerjasama dengan Alumni Trisakti, Alumni UI, Alumni Jerman, Alumni UNPAD dan Alumni UNIBRAW.

Dengan semboyan, ‘Bersatu, Militan, Menang’, PROJO terus bergerak di akar rumput. Langsung bergerak dari rumah ke rumah untuk kemenangan Jokowi-KH. Ma’ruf Amin.

 

 

 

 

Laporan Wartawan : BS/HL

Editor.                       : Red DN

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.