by

DPD PKS Padang Lawas Flashmob Di Jalan, Dukung Prabowo-Sandi

DIMENSINEWS.CO.ID – PADANG LAWAS.

Sebanyak 40an Kader dan Simpatisan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) turun ke jalan gelar aksi simpatik Flashmob terhadap pengguna jalan utama, KH Dewantara Sibuhuan, Kabupaten Padang Lawas. Minggu (17/3/19).

Dengan baju seragam dilengkapi atribut serta memegang bendera PKS, para kader dan simpatisan berjejer berbaris rapi di pinggir jalan, sambil lantunkan lagu-lagu PKS dan Prabowo-Sandi, mereka melakukan gerakan kompak mengikuti pengarah yang sekaligus menjadi komando dengan pengeras suara yang telah disediakan di seberang jalan.

Ketua DPD PKS Padang Lawas Ali Zuman kepada DimensiNews mengatakan, kegiatan Flashmob ini
guna ingatkan para pengguna jalan untuk memberikan hak suaranya pada 17 April Pemilu mendatang sekaligus sosialisasikan aksi damai dukungan terhadap Capres Nomor Urut 02 Prabowo-Sandi sebagai Presiden RI mendatang dan Caleg Nomor Urut 08 Emriwati Hasibuan, SH.MPd sebagai DPR-RI Pusat serta Caleg Masida Daulay, S.Pdi sebagai DPR Provinsi Sumut.

“Kegiatan Lashmob ini adalah aksi damai sebagai bentuk dukungan kami terhadap Capres Nomor 02 Prabowo-Sandi sebagai Presiden RI mendatang, sekaligus mendukung Caleg Nomor Urut 08 duduk sebagai DPR-RI Pusat dan Caleg Masida Daulay untuk menjadi DPRD Provinsi”.

“Para Caleg PKS dari Kecamatan Barumun H. Puli Parisan, LC, Kecamatan Sosa, Nur Aminah Nasution, SE I dan Kecamatan Batang Lubu Sutam, AHD Muttaqin, Nst juga hadir untuk memeriahkan sekaligus perkenalan, penyampaian saran agar tidak golput dalam pemilu, serta penyampaian harapan kalau mereka diberikan kepercayaan dari masyarakat sebagai DPRD padang Lawas.

“Flashmob salah satu bentuk simpatik PKS dan juga arahan dari PKS Pusat, dan ini bukan kampanye, kita tidak ada mengundang masa, ini digelar agar masyarakat lebih mengenal PKS mengajak masyarakat memilih No. 02 sebagai Capres kita mendatang,” Ungkap ALI Zuman Ketua DPD PKS Padang Lawas. (R9)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed