oleh

Pemkab Gresik Gelar Upacara HUT ke 47 dan Hari jadi ke 534

GRESIK – AKBP Arief Fitrianto menghadiri upacara memperingati hari ulang tahun Pemkab Gresik ke 47 dan Hari jadi Kota Gresik ke 534.

Upacara digelar  di Lapangan Kantor Pemkab Gresik Jl. Dr. Wahidin SHD Ds. Kembangan Kecamatan Kebomas Kabupaten Gresik, Selasa (9/3/2021).

Tampak Kapolres Gresik ikut dalam deretan beberapa unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Gresik.

Bertindak sebagai pimpinan upacara Bupati Gresik H. Fandi Ahmad Yani, S.E., KaKan Kesbangpol Kab. Gresik  Perwira Upacara Drs. Darman, MM  dan bertindak sebagai Komandan Upacara Ka Dinas Perhubungan Kab. Gresik Nanang Setiawan.

Dalam amanatnya Bupati Gresik menyampaikan penghargaan dan terima kasih serta ucapan selamat HUT Pemkab Gresik ke 47 dan Hari jadi Kota Gresik ke 534.

Sebagai Bupati terpilih periode 2021-2024, Dirinya mengajak masyarakat  Gresik untuk  bersama-sama mewujudkan nawakarsa dengan mewujudkan Kabupaten Gresik yang baru dan mandiri.

“Mari kita bersama-sama membangun Kabupaten Gresik yang baru dan Mandiri” ungkap H. Fandi Ahmad Yani.

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, mengucapkan selamat berulang tahun Pemkab Gresik ke 47 dan Hari jadi Kota Gresik ke 534.

“Di momentum hari ulang tahun Pemkab Gresik ke 47 dan Hari jadi Kota Gresik ke 534 ini semoga ke depan Kabupaten Gresik yang kita cintai dan banggakan bersama mampu menjadi kabupaten yang lebih kondusif sehingga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kita idamkan dapat terwujud,” pungkas Kapolres Gresik. (By/hum)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed