oleh

Dispora Bojonegoro Lakukan Pembinaan Dilokasi TMMD 110 Tambakrejo

Bojonegoro – Kepala Dinas Pemuda dan olahraga Amir Syahid memberikan pembinaan kepemudaan dan juga ke olahragaan kepada warga masyarakat Desa Jatimulyo Kecamatan Tambakrejo Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur.

Kegiatan non fisik dari Program TMMD ke 110 ini dilaksanakan di Balai desa setempat yang menghadirkan para pemuda dan juga warga yang lain dengan materi kepemudaan dalam meraih prestasi melalui olahraga menuju kesuksesan.

Disampaikan oleh Kepala Dinas Pemuda dan olahraga Pemkab Bojonegoro Amir Syahid bahwa olahraga adalah sarana untuk meraih prestasi sangat penting karena dengan prestasi itu para pemuda akan mampu mendapatkan jati diri dan juga mendapatkan keberhasilan untuk diri sendiri keluarga dan juga masyarakat.

“maka dengan kegiatan pembinaan ini kami sampaikan bahwa setiap hobi setiap bakat dalam olahraga an harus dikembangkan sebagai Pemuda Jangan pernah pantang surut untuk terus berlatih,” kata Amir Sahid, Jum’at (05/03/2021).

Dalam kegiatan ini juga dilaksanakan tanya jawab antara masyarakat yang hadir dalam kegiatan pembinaan terhadap para tutor atau para pemberi materi pembinaan kepemudaan dan keolahragaan tersebut hadir pula dalam kegiatan ini ini Komandan Satgas TMMD 110 serta beberapa personel Satgas TMMD 110 yang memberikan arahan pentingnya berolahraga dalam organisasi dan pentingnya berorganisasi selagi masih muda.

Acara ini dihadiri oleh Danramil Tambakrejo, Kepala Desa Jatimulyo Koso, dan juga pejabat pemerintah di tingkat kecamatan (Pendim 0813)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed