oleh

Program Aladin TMMD 110 Bojonegoro Juga Sejahterakan Masyarakat

Bojonegoro – Adanya Program Aladin di Pelaksanaan TMMD 110 Kodim Bojonegoro, yang membantu masyarakat kurang mampu untuk membangun rumah tinggal, di Desa Ngrancang, sebagai wujud membantu masyarakat yang kurang mampu.

Serda Dwi, Anggota Personel Satgas TMMD 110 ini menjelaskan ketika ditemui awak media bahwa apa yang dilakukan adalah bentuk dari pengabdian TNI kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan.

“Selain itu untuk mensejahterakan warga yang kurang mampu, ini merupakan kepedulian TNI kepada masyarakat yang kurang mampu,” Jelas Serda Dwi, Jum’at (05/03/2021).

Para anggota Satgas ini mengerjakan pembangunan rumah milik warga yang menjadi sasaran program Aladin TMMD ke 110, Desa Ngerancang Kecamatan Tambakrejo Kabupaten Bojonegoro.

Komandan SSK anggota Satgas TMMD ke 110 Lettu Ckm Suroto, menyampaikan ketika dikonfirmasi bahwa Tujuan dari pada Program Aladin merupakan bukti kesungguhan TNI bersama rakyat, yang terimplementasi pada program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD). (Pendim 0813)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed