by

Polsek Bangko Amankan Pelaku Pengelepan Roda Dua

 

 

DimensiNews.co.id MERANGIN – Kepolisian Resor (Polres) Merangin, Melalui Kepolisian Sektor (Polsek) Bangko Berhasil amankan Pelaku Dian Marwo (25) Warga Asal Pulaurayo Kelurahan Dusun Bangko, Merangin yang Melanggar Kasus Tindak Pidana Pengelepan Sebuah Kendaraan Roda Dua Milik Korban Zainul (52).

Pelaku Langsung di gelandang Ke mapolsek Bangko Untuk mempertanggung jawabkan perbuatan yang dilakukan Oleh Pelaku Dian Marwo (25) Terhadap Tindakan Pidana Yang di lakukan Olehnya.

Penangkapan Tersebut Langsung dibenarkan Oleh Kapolsek Bangko Iptu Echo Sitourus Bahwa Memang Angota Nya Melakukan Penangkapan Pada Rabu (20/02).

Dikatakan Kapolsek, bahwa anggotanya Mengamankan Pelaku sedang Berada dirumahnya, Dengan Berbekal Laporan Dari Korban Zainul, Angotanya Langsung Bergerak Untuk mengamankan Pelaku.

”Angota Amankan pelaku di rumahnya, Angota Mendapat laporan Dari Korban Zainul Langsung Bergerak cepat Untuk Melakukan Pengamanan Terhadap Pelaku Dian Marwo, ”Kata Kapolsek.

Ditambah Lagi oleh kapolsek bahwa Angotanya mengamankan Pelaku dengan Barang Bukti Berupa STNKB Motor Vega ZR.

”Pelaku di amankan Angota bersama Barang Bukti, Dan langsung di amankan Ke Polsek Bangko Untuk mempertanggung Jawabkan Perbuatannya, ”Tambahnya.

Pelaku akan Dijerat Pasal 372 KUHP, yang di mana Di bunyikan Dalam Kasus Penggelapan Yang akan mendapat Ancaman Hukuman Selama Tujuh Tahun Penjara.

 

 

 

 

 

Laporan Wartawan :Eric

Editor.                       : Red DN

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed