oleh

Himbau Prokes Covid-19, Satgas TMMD 110 Bojonegoro Bagikan Masker

BOJONEGORO – Pandemi Covid-19 masih saja belum beranjak pergi. Ditengah aktivitas TMMD ke-110 Bojonegoro tahun 2021 di wilayah Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro yakni Desa Ngrancang dan Jatimulyo, Satgas TMMD ke-110 Bojonegoro terus berupaya mensosialisasikan kebijakan pemerintah dalam usaha bersama membangun desa.

Salah satu anggota Tim Satgas TMMD Kodim 0813/Bojonegoro, Serda Lajahidin terus menghimbau protocol kesehatan pencegahan Covid-19 dengan terus berbagi masker pada warga.

“Warga kita himbau untuk terus mentaati protocol kesehatan pencegahan Covid-19, utamanya penggunaan masker,” terangnya, Minggu (28/02/2021).

Tim Satgas pada desa sasaran TMMD sengaja membagikan masker dan terus menghimbau warga agar selalu menjaga protocol kesehatan ditengah pandemi yang masih belum usai ini. Mencuci tangan dengan sabun, memakai masker, menjauhi kerumunan hingga mengurangi mobilitas.

Nampak berbagai kegiatan fisik dan non-fisik akan dikerjakan dalam TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro, mulai dari pembangunan sekolah, jalan desa, RTLH, pelatihan hingga bhakti social manunggal membangun Desa. (Pendim 0813)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed