Kasat Reskrim Iptu Khoirunas Pimpin Langsung Penangkapan Tersangka Pembunuhan YS

Kasat reskrim dan anggotanya usai penagkapan tersangka pembunuhan YS

 

DimensiNews.co.id MERANGIN  – Perbuatan Yang tidak Senono yang dilakukan oleh Tersangka Cikal (25), yang mengakibatkan Korban YS (20) Yang bekerja di Cafe Sodara Jengot di Desa Sungai Tebal Kecamatan Nilo Dingin,Merangin Tewas Di tangan Peria Beridung belang Tersebut.

Mendapat Laporan, pihak Kepolisian Satreskrim Polres Merangin Langsung bergerak Menyusuri Hutan Untuk Mengejar Tersangka Cikal (25), Berselang Enam jam pengejaran Terhadap Tersangka Satreskrim Berhasil amanakan Tersangka Pembunuhan YS (20) Tersebut Pada Senin (12/02) Di Waktu Fajar Hari.

Penangkapan Di Benarkan Oleh Kapolres Merangin AKBP I Kade Utaman Wijaya S. Ik, MH, melalui Kasat Reskrim Polres Merangin Khoirunas S. Ik.

Dikatakan Oleh kasat Muda Itu, Bahwa Dirinya Langsung memimpin Penangkapan Terhadap Tersangka Cikal, melakukan Penyisiran Hutan dan Melewati Sungai akhirnya Tersangka Berhasil Dibekuk.

”Iya Tersangka Sudah Berhasil Di bekuk, berjalan enam jam kejadian angota dan saya langsung bergerak untuk melakukan olah TKP dan Langsung bergerak Mencari pelaku pembunuhan sodara YS, ”Kata Khoirunas.

Ditambah Lagi oleh Kasat, bahwa Tersangka akan di kenakan pasal 338 KUHP dengan Ancaman Hukuman 15 Tahun penjara.

”Tersangka akan di kenakan Pasal 338 KUHP yang dimana tersangkanya Akan Mempertanggung jawabkan perbuatanya, Akan Di kenakan Ancaman Hukuman Lima belas Tahun Penjara,”Tambah Kasat.

Kasat juga mengatakan Bahwa anggotanya juga mengamankan Barang Bukti (BB)  Berupa Satu buah Sarung Pisau, dan Pakaiyan Korban Yang terkena Bercak Darah.

 

 

 

 

Laporan Wartawan : Eric

Editor.                       : Red DN

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.