oleh

Dansatgas Lakukan Pemaparan Program TMMD 110 Di Tambakrejo Bojonegoro

BOJONEGORO – Dansatgas bersama Kapolres Bojonegoro sedang mendatangi lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 di dua Desa di Kecamatan Tambakrejo Kabupaten Bojonegoro.

Dua Desa tersebut Desa Ngrancang dan Desa Jatimulyo Kecamatan Tambakrejo Kabupaten Bojonegoro. Kedatangan mereka untuk mengetahui persiapan untuk pembukaan besok.

“Kami melaporkan untuk kegiatan selama TMMD 110 di dua Desa tersebut,” ujar Dansatgas Letkol Inf Bambang Hariyanto,Senin (01/03/2021).

Ia mengatakan, TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 110 yang akan dimulai pada tanggal 2 Maret hingga 31 Maret 2021, diwilayah Kecamatan Tambakrejo, tepatnya di Desa Jatimulyo dan Desa Ngrancang.

“Kami berharap, masyarakat turut berkontribusi. Sehingga dalam kegiatan program TMMD 110, kemanunggalan TNI dan rakyat semakin kokoh untuk bersama-sama memajukan pembangunan wilayah guna kesejahteraan masyarakat,” ujarnya

Menurutnya, dalam program TMMD 110 sendiri, TNI membantu pemerintah dalam akselerasi pembangunan masyarakat baik fisik maupun non fisik.

Di sisi lain, tujuan utama pelaksanaan TMMD adalah untuk mensejahterakan masyarakat dan dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI-rakyat. (Pendim 0813)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed